BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, mengomentari masa depan penyerang Liverpool, Mohamed Salah. Menurutnya, cepat atau lambat Salah akan pergi sebelum kontraknya berakhir.

Mohamed Salah dikabarkan tidak bahagia di Liverpool. Salah geram karena tidak ditunjuk sebagai kapten pada laga di Liga Champions.

Selain itu, Mohamed Salah dilaporkan ingin merasakan tantangan baru. Saat ini, ia hampir memenangi segalanya bersama The Reds.

Baca Juga:

Mohamed Salah Lewati Rekor Gol Cristiano Ronaldo di Premier League

Crystal Palace 0-7 Liverpool: The Reds Pesta Gol, Jurgen Klopp Lewati Rafa Benitez

Jadwal Boxing Day yang Bersahabat untuk Liverpool

Mohamed Salah

Beberapa klub elite Eropa seperti Real Madrid dan Barcelona dikabarkan mulai melirik Salah. Neville meyakini, hubungan Salah dan Liverpool menuju jalan perpisahan.

"Menurut saya, cepat atau lambat Mohamed Salah akan meninggalkan Liverpool. Saya mengatakan itu sejak beberapa tahun lalu. Mungkin, saat itu terlalu dini. Namun, dalam 18 bulan ke depan saya memprediksi Salah akan pergi," ulas Neville di Sky Sports.

"Saya selalu merasa dia ingin mendapatkan tantangan baru di berbagai negara berbeda. Dia akan mengambil tindakan untuk melakukannya."

"Kontraknya tingga dua setengah tahun lagi. Saya tidak berpikir saat ini Liverpool dalam keadaan terpaksa menjual. Liverpool tidak terlalu dipusingkan," jelas Neville.

Kendati demikian, Neville menilai Liverpool tetap harus waspada dengan masa depan Salah. Sebab, nilai sang pemain akan terus tergerus mendekati akhir masa bakti.

Mohamed Salah diprakirakan akan tampil ketika Liverpool menjamu West Brom, Minggu (27/12). Di atas kertas, Liverpool akan meraup tiga angka.