Legenda Manchester United Bakal Meriahkan Piala Dunia 2018 di Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 11 April 2018
Legenda Manchester United Bakal Meriahkan Piala Dunia 2018 di Indonesia
Legenda Manchester United, Teddy Sheringham. (Zimbio)

BolaSkor.com - Piala Dunia 2018 hanya tinggal menghitung dua bulan ke belakang. Antusiasme Piala Dunia 2018 tidak hanya dirasakan di Rusia saja sebagai negara tuan rumah, melainkan juga di Indonesia.

Pemegang lisensi "Public Exhibition Piala Dunia", PT Pesta Bola Indonesia, akan mendatangkan salah satu legenda Manchester United ke Tanah Air. Sosok legenda Manchester United yang dimaksud adalah Teddy Sheringham.

"Insyaallah Teddy Sheringham akan datang ke Indonesia tanggal 2 Mei. Ini sebagai campaign Pesta Bola Public Exhibition Piala Dunia," kata Pongky Rivawanto, Deputi President Director PestaBola Indonesia di Jakarta, Selasa (10/4).

Di sisi lain, Pesta Bola menjalin kerja sama dengan PT Futbal Momentum Asia yang memegang lisensi eksklusif di Indonesia atas hak media, siaran, dan komersial terkait Piala Dunia. Glen Stipdolp selaku Vice President PT Futbal Momentum Asia, juga mendukung pemilik bisnis seperti restoran dan kafe untuk mengambil lisensi penayangan Piala Dunia 2018.

Menurut Glen Stipdolp, segi bisnis Piala Dunia 2018 di Indonesia tak akan terpengaruh dengan penyelenggaraan turnamen paling akbar sepak bola dunia tersebut, setelah Idul Fitri.

“Penayangan setelah bulan Ramadan justru masih cocok untuk keluarga, karena mereka masih punya waktu untuk berkumpul dan berlibur sebelum aktivitas sekolah dan perkantoran mulai. Dengan jam kick-off yang tidak terlalu malam, peluang untuk menonton bersama masih sangat besar,” tutur Glen Stipdolp.

Manchester United Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan