Legenda Manchester United Berharap Luke Shaw Bangkit

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 13 Agustus 2018
Legenda Manchester United Berharap Luke Shaw Bangkit
Luke Shaw. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, berharap Luke Shaw mampu menunjukkan penampilan terbaik pada musim 2018-2019. Neville ingin Shaw bangkit dari penampilan buruk beberapa musim terakhir.

Luke Shaw kehilangan tempat di Manchester United sejak kedatangan Jose Mourinho. Padahal, sebelumnya Shaw adalah pilihan utama di sisi kiri lini belakang The Red Devils.

Situasi tersebut disebabkan cedera kambuhan yang menerpa Luke Shaw. Selain itu, sang pemain kerap tampil inkonsisten ketika dipercaya mengawal pertahanan Manchester United.

Meski begitu, Mourinho memberikan kesempatan kedua kepada Luke Shaw. Buktinya, Shaw mencetak gol ketika Manchester United menang 2-1 atas Leicester City pada pekan perdana Premier League 2018-2019.

Setelah melihat penampilan Luke Shaw pada pertandingan tersebut, Gary Neville pun berharap bek asal Inggris itu bisa semakin baik. Pasalnya, Neville menilai Shaw belum menunjukkan potensi maksimal.

"Luke Shaw belum menunjukkan permainan terbaiknya. Saya tidak pernah meragukan talentanya. Namun, Manchester United merupakan tempat yang sulit untuk bermain," kata Neville di Sky Sports.

"Akan tetapi, Luke Shaw bermain baik saat melawan Leicester City meski sempat kesulitan. Dia juga mencetak gol untuk Manchester United yang menjadi momen besar untuknya."

"Saya pribadi berharap dia bisa selalu menjaga kesehatan. Saya harap Luke Shaw bisa memanfaatkan peluang karena Manchester United tidak punya banyak bek kiri," Neville melanjutkan.

Luke Shaw Manchester United Gary Neville Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan