Legenda Manchester United Cibir Aksi Solskjaer Kecam Wasit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 24 Agustus 2021
Legenda Manchester United Cibir Aksi Solskjaer Kecam Wasit
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, mengkritik Ole Gunnar Solskjaer yang memberikan kecaman atas kepemimpinan wasit pada laga melawan Southampton. Menurut Neville, wasit mengambil keputusan dengan benar.

Manchester United ditahan 1-1 ketika bertamu ke markas Southampton pada laga pekan kedua Premier League. Pada laga tersebut, gelandang Man United, Bruno Fernandes, sempat dijatuhkan bek Southampton, Jack Stephens, jelang gol pembuka The Saints. Namun, wasit tidak meniup peluitnya.

Baca Juga:

Ole Gunnar Solskjaer Jawab Cibiran Jurgen Klopp soal Bursa Transfer Manchester United

Statistik Solskjaer Dibanding Tiga Pendahulunya di Manchester United

Fakta-fakta Menarik 25 Tahun Karier Solskjaer di Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer

Keputusan tersebut menjadi dasar Ole Gunnar Solskjaer melancarkan kritik kepada wasit. Selain Solskjaer, juru taktik Premier League lainnya, Jurgen Klopp, juga melakukan hal yang sama dalam kasus berbeda.

Gary Neville pun heran dengan pola pikir Solskjaer. Menurutnya, tidak ada yang salah ketika wasit membiarkan permainan berlanjut di liga yang mengandalkan kekuatan fisik.

"Saya tidak berpikir Solskjaer dan Klopp telah membaca peraturannya. Menurut saya, dalam dua pekan pertama, sangat menakjubkan soal kinerja wasit," papar Neville kepada Sky Sports.

"Saya sangat kritis kepada VAR. Alasannya, mereka terlalu membuatnya rumit. Mereka tidak mengambil pelajaran dari Eropa."

"Namun, saya pikir sudah melihat wasit yang luar biasa. Ini adalah dua pekan terbaik soal wasit yang pernah saya lihat di negara ini. Ini membawa pertandingan kembali ke penggemar. Saya berjuang memahami apa yang negatif," kata Neville.

Berikutnya, Liverpool akan bertamu ke markas Wolverhampton Wanderers pada pertandingan pekan ketika, di Molineux Stadium, Minggu (29/8). Saat ini, The Red Devils bercokol pada posisi keenam dengan empat poin.

Ole gunnar Solskjaer Breaking News Manchester United Gary Neville
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan