Legenda Manchester United Geram Lihat Permainan Red Devils Saat Melawan Wolves

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 05 Januari 2020
Legenda Manchester United Geram Lihat Permainan Red Devils Saat Melawan Wolves
Wolves 0-0 Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, tidak habis pikir setelah melihat penampilan Red Devils - julukan Man United - ketika meraih hasil imbang tanpa gol kontra Wolverhampton Wanderers di putaran tiga Piala FA, Minggu (05/01) dini hari WIB.

Inkonsistensi Man United berlanjut musim ini. Sempat bereuforia ketika menang dua kali beruntun kontra tim besar, Tottenham Hotspur dan Manchester City, Man United justru kepayahan di beberapa laga setelahnya.

Hasil imbang tanpa gol kontra Wolves salah satunya. Permainan Ashley Young dkk monoton dan kesulitan membongkar kokohnya pertahanan Wolves. Penguasaan bola kedua tim juga relatif berimbang: Wolves 49 persen, Man United 51 persen.

Baca Juga:

Solskjaer: Van Persie Tidak Berhak Kritik Saya

Legenda Manchester United Kasihan Solskjaer Terus Dihujani Pertanyaan soal Pogba

Hasil Laga Piala FA dan LaLiga: Man United Imbang, Barca Gagal Menang di Derbi Barcelona

Kedua tim juga sama-sama melepaskan 12 percobaan tendangan. Dua di antaranya tepat sasaran bagi Wolves, tapi tidak untuk United yang sama sekali tidak menguji John Ruddy, kiper Wolves.

Tak ayal Ferdinand geram atau kesal melihat performa yang diperlihatkan pemain-pemain Man United. Lelaki asal Inggris yang kini jadi pemerhati sepak bola Inggris itu gagal paham mengenai inkonsistensi bermain United di musim ini.

Rio Ferdinand

"Ini (Man United) masih dalam proses. Masalahnya adalah mereka butuh konsistensi. Inkonsistensi itu tidak dapat saya mengerti," ucap Ferdinand, dilansir dari Dailymail.

"Baru-baru ini mereka mengalahkan Tottenham Hotspur dan Manchester City. Anda pasti berpikir mereka berada di jalan yang benar sekarang. Tetapi mereka menunjukkan permainan berbeda di laga melawan Arsenal, saya juga kecewa melihat pertandingan melawan Wolves," imbuh dia.

Alhasil, Man United harus memainkan kembali putaran tiga Piala FA di laga ulangan yang berlangsung di Old Trafford kontra Wolves pada awal Februari mendatang.

Breaking News Manchester United Wolverhampton wanderers Piala FA Rio Ferdinand
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan