Legenda Manchester United Kasihan Solskjaer Terus Dihujani Pertanyaan soal Pogba

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 03 Januari 2020
Legenda Manchester United Kasihan Solskjaer Terus Dihujani Pertanyaan soal Pogba
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Legendan Manchester United, Ryan Giggs, merasa iba melihat kondisi Ole Gunnar Solskjaer yang terus mendapatkan pertanyaan soal Paul Pogba. Menurut Giggs, hal tersebut bisa mengganggu kondisi jiwa sang manajer.

Paul Pogba belum memberikan dampak besar bagi Manchester United pada musim ini. Mantan gelandang Juventus itu baru tampil dalam delapan pertandingan.

Baca Juga:

Robin van Persie Pertanyakan Kapasitas Ole Gunnar Solskjaer

5 Pembelian Musim Dingin Terburuk Sepanjang Sejarah Premier League

Paul Pogba

Sebagian besar penyebab absennya Pogba adalah cedera ankle. Namun, tidak sedikit yang mengaitkannya dengan keinginan sang pemain angkat kaki dari Old Trafford.

Satu di antara sosok yang menjadi sasaran media untuk mencari informasi soal Pogba adalah Solskjaer. Pada beberapa waktu ke belakang, isu soal Pogba mendominasi berita Manchester United.

"Saya merasa kasihan pada Solskjaer karena dia harus terus-menerus menjawab pertanyaan soal Paul Pogba," terang Giggs seperti dikabarkan Standard.

"Saya mengatakan Man United sedang dalam performa apik saat ini dan itu terjadi tanpa dia (Pogba). Pogba datang dan tampil baik-baik saja dalam beberapa pertandingan, namun saat ini mengecewakan," ungkap sang legenda.

Lebih lanjut Ryan Giggs menilai Solskjaer bisa frustrasi menghadapi pertanyaan yang masuk soal Pogba.

"Paul Pogba adalah pemain bertalenta. Kita bicara soal dia sepanjang waktu. Namun, dia tidak konsisten melakukannya untuk Manchester United. Solskjaer hanya bisa berurusan dengan para pemain yang fit saat ini."

Sebelumnya, agen Paul Pogba, Mino Raiola, mengutarakan keinginanan kliennya hengkang. Raiola menilai, Pogba membutuhkan destinasi baru untuk membuat penampilan kembali membaik.

Paul Pogba Manchester United Breaking News Bursa transfer Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan