Legenda Manchester United Ketagihan Datang ke Indonesia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 10 November 2018
Legenda Manchester United Ketagihan Datang ke Indonesia
Teddy Sheringham. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Eks penyerang Manchester United, Teddy Sheringham, mengaku senang dengan Indonesia. Sheringham juga memuji fans The Red Devils di Indonesia.

Teddy Sheringham berkunjung ke Indonesia dalam rangka mengikuti acara Redsrun 2018. Acara lari tersebut akan dilangsungkan pada Minggu (11/11).

Rupanya, ini merupakan kali kedua Teddy Sheringham datang ke Indonesia sepanjang 2018. Sebelumnya, Sheringham pernah mengunjungi Indonesia menjelang Piala Dunia 2018.

Kunjungan ke Indonesia ternyata memberi kesan tersendiri untuk Teddy Sheringham. Legenda Manchester United itu pun kembali ke Indonesia untuk mengikuti acara Redsrun 2018.

"Sebelum Piala Dunia, saya datang ke Indonesia dan menikmati di sini. Kemudian saya memutuskan untuk kembali ke sini dan ikut acara lari," ujar Teddy Sheringham kepada BolaSkor.com.

"Saya sudah ke Indonesia tahun ini. Saya bahagia bisa datang berkunjung langsung ke Indonesia. Saya berharap bisa bertemu dengan fans Manchester United di sini."

"Fans Manchester United di seluruh dunia luar biasa, mereka menggilai The Red Devils. Saya selalu mendapat sambutan hangat dari fans Manchester United di seluruh dunia."

"Termasuk juga di Indonesia. Mereka (para fans) tegila-gila soal Manchester United dan itu bagus untuk saya," Teddy Sheringham melanjutkan.

Teddy Sheringham bakal berlari 10 kilometer pada acara Redsrun 2018. Pencetak gol penentu kemenangan Manchester United itu akan menjalani Redsrun bersama bintang Timnas Indonesia, Ryuji Utomo.

Manchester United Breaking News Indonesia
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan