Legenda Manchester United Lega Lihat Alexis Sanchez Hengkang Permanen ke Inter Milan

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 06 Agustus 2020
Legenda Manchester United Lega Lihat Alexis Sanchez Hengkang Permanen ke Inter Milan
Alexis Sanchez (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Paul Scholes turut mengomentari kepergian Alexis Sanchez ke Inter Milan dengan status transfer permanen. Menurut Scholes transfer itu bagus demi kebaikan Red Devils.

Alexis Sanchez memutuskan tak memperpanjang kontraknya di Man United hingga ia pergi dengan status bebas transfer ke Inter Milan. Nerazzurri menerima servis pemain berusia 31 tahun setelah meminjamnya selama semusim (2019-20).

Musim ini Sanchez sudah bermain 30 kali di seluruh kompetisi dengan catatan empat gol dan 10 assists. Meski sempat dirundung cedera Antonio Conte tetap memberinya kepercayaan bermain dan Sanchez tak menyiakannya.

Alhasil Sanchez yang sudah berada di United sejak Januari 2018 telah resmi ke Inter. Transfer itu ideal untuk ketiga pihak, khususnya Man United yang tak perlu lagi membayar gajinya yang selangit dan gaji itu tak sesuai dengan performa Sanchez di sana.

Baca Juga:

Makin Mesra dengan Manchester United, Inter Milan Permanenkan Alexis Sanchez

Membenarkan Keputusan Manchester United Melepas Alexis Sanchez ke Inter Milan secara Gratis

Melempem di Manchester United, Sanchez dan Lukaku Kian Menggila dengan Inter Milan

Alexis Sanchez

Scholes pun lega melihat Sanchez yang mencetak lima gol dari 45 laga pindah ke Inter. Menurutnya performa Sanchez tak pernah lagi sama di United seperti kala ia membela Barcelona dan Arsenal.

"Semakin cepat mereka menyingkirkannya (Sanchez) semakin baik," kata Scholes di BT Sport.

"Dia sangat buruk untuk Man United. Ketika Sir Alex (Ferguson) pergi (pada 2013), itu hanya bagian dari mantra empat atau lima tahun kala perekrutan klub sangat buruk dan dia bagian dari itu."

"Dia terlihat sebagai pemain yang sangat bagus di Arsenal, begitu juga di mantan klub lainnya Barcelona, tapi karena beberapa alasan di Man United tidak bekerja baik."

Scholes berharap di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer Man United tidak lagi merekrut pemain asal-asalan.

"Saya hanya bisa bersyukur Ole datang sekarang ke Man United dan rekrutmen tampaknya akan benar-benar ke arah yang benar," imbuh Scholes.

"Semoga saja mereka tidak lagi membuat kesalahan seperti kesalahan Sanchez yang dilakukan selama empat atau lima tahun terakhir," harap dia.

Breaking News Alexis Sanchez Inter Inter Milan Manchester United Paul Scholes
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan