Legenda Manchester United Menyarankan Liverpool Lepas Liga Champions demi Juara Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 13 September 2018
Legenda Manchester United Menyarankan Liverpool Lepas Liga Champions demi Juara Premier League
Gary Neville (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks Manchester United, Gary Neville, menilai Liverpool punya peluang yang besar juara Premier League 2018-2019 asalkan bersedia melepas Liga Champions. Neville mengaku kagum dengan kinerja tiga penyerang The Reds.

Saat ini, Liverpool sedang memimpin klasemen sementara Premier League dengan 12 poin. Torehan tersebut diraih berdasarkan sembilan gol dan satu kali kebobolan.

Tidak heran, Liverpool dinilai menjadi satu di antara kandidat kuat untuk juara Premier League selain Manchester City.

Akan tetapi, perhatian The Reds di Premier League akan terpecah akibat berlaga di Liga Champions. Skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut masuk grup maut bersama Paris Saint-Germain, Napoli dan Crvena Zvezda.

"Jika saya Liverpool, saya akan melepas Liga Champions. Saya mengetahui itu sangat sulit dilakukan, namun jika mereka bisa bermain pada Februari, Maret dan April tanpa Liga Champions, saya pikir mereka memiliki kesempatan yang lebih baik pada akhir pekan," kata Neville seperti dikabarkan The Times.

"Kenapa? Saya pikir taktik mereka sangat melelahkan untuk tiga pemain depan yakni Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Penurunan kualitas akan terjadi jika mereka bermain hari Rabu. Saya pikir itu akan memakan korban," tegasnya.

"Tiga pemain depan tersebut selalu fantastis dan kini lini tengah bisa membantu dan memiliki kedalaman. Sepak bola yang dimainkan Jurgen Klopp sangat fatastis."

Liverpool akan menghadapi ujian berat pada laga selanjutnya di Premier League. Alisson Becker dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada laga pekan kelima, di Wembley Stadium, Sabtu (15/9).

Liverpool Liga Champions Premier League Breaking News Gary Neville
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan