BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, mengomentari situasi yang menimpa Eden Hazard di Real Madrid. Ferdinand menilai, Hazard gabung ke Los Blancos pada saat yang tidak tepat.

Eden Hazard menjadi pertanda Real Madrid ingin memperbaiki diri pada musim ini. Pemain tim nasional Belgia itu didatangkan dengan mahar 100 juta euro dari Chelsea.

Akan tetapi, hingga saat ini, Eden Hazard masih belum bisa membangkitkan Real Madrid. Dari empat laga LaLiga, Real Madrid meraih dua imbang dan dua menang. Sedangkan, yang teranyar, Los Merengues ditekuk Paris Saint-Germain tiga gol tanpa balas di Liga Champions.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: PSG Bantai Real Madrid 3-0, Juventus Imbang Lawan Atletico

Fakta Menarik Setelah Matchday 1 Liga Champions 2019-2020

Eden Hazard (Twitter)

Menurut Ferdinand, Hazard bergabung ke Real Madrid dalam masa sulit. Los Blancos sedang menuju titik bawah setelah berprestasi dalam beberapa tahun terakhir.

"Ketika menuju klub baru, khususnya sebesar Real Madrid, Anda harus mendapatkan kesempatan menjadi pemain yang dipercaya mendapatkan umpan. Hazard barus melalukuan sesuatu pada latihan. Selain itu, saat bermain dalam pertandingan sebenarnya," tegas Ferdinand seperti dilaporkan BT Sport.

Ferdinand menilai, hingga saat ini Hazard masih kesulitan menampilkan performa terbaik. "Saya tahu dia menuju Real Madrid pada waktu yang salah," papar Ferdinand.

"Madrid adalah tim yang sedang menua. Madrid tidak menunjukkan grafik menanjak. Mereka tidak lagi punya sinar seperti dahulu," ungkap mantan pemain tim nasional Inggris itu.

"Kondisi tersebut memengaruhi Hazard dan bisa membawa pengaruh negatif dalam jangka panjang," terang Ferdinand.

Eden Hazard mengawali karier di LOSC Lille pada 2005. Kemudian, pemain 28 tahun itu menuju Chelsea pada musim 2013-2013. The Blues mengucurkan dana 35 juta euro untuk membawa sang gelandang.