Legenda Manchester United Ramal Chelsea Singkirkan Atletico

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 17 Maret 2021
Legenda Manchester United Ramal Chelsea Singkirkan Atletico
Chelsea Vs Atletico Madrid (BolaSkor/Aji Wandi)

BolaSkor.com - Mantan penggawa Manchester United, Rio Ferdinand, mengomentari duel antara Chelsea melawan Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Menurut Ferdinand, Chelsea lebih berpeluang lolos.

Chelsea akan menjamu Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, di Stadion Stamford Bridge, Kamis (18/3) dini hari WIB. The Blues punya modal apik setelah menang 1-0 pada pertemuan pertama.

Namun, Chelsea tidak bisa memandang Atletico sebelah mata. Los Rojiblancos punya catatan apik melawan wakil Inggris. Setidaknya Atletico pernah menang dalam lima pertemuan kontrak tim Inggris.

Baca Juga:

Thomas Tuchel Tanggapi Isu Ketertarikan Chelsea kepada Haaland

4 Alasan Atletico Akan Hadirkan Kekalahan Perdana untuk Tuchel

7 Comeback Dramatis di Babak 16 Besar Liga Champions

Rio Ferdinand

Rio Ferdinand juga menganggap Atletico masih bisa membalikkan keadaan. Namun, dengan pertahanan kukuh yang ditampilan Chelsea pada era Thomas Tuchel, Ferdinand menjagokan wakil Inggris itu akan lolos.

"Anda tidak akan pernah bisa menghapus Atletico Madrid dari peta persaingan," tegas Ferdinand kepada BT Sport.

"Namun, saya pikir di bawah pimpinan Tuchel, ada perbedaan. Chelsea sulit dibobol. Saya pikir Chelsea punya peluang bagus," imbuh Ferdinand.

"Saya menilai Chelsea akan lolos ke babak berikutnya," urai Ferdinand.

Owen Hargreaves Senada dengan Rio Ferdinand

Sementara itu, Owen Hargreaves juga menjagokan Chelsea akan melaju ke perempat final. Pengalaman Thomas Tuchel melaju ke final bersama Paris Saint-Germain akan menjadi nilai tambah.

"Pep Guardiola pernah berbicara soal pengalaman. Anda melihat Real Madrid. Pengalaman ada pada tingkat yang penting," ulas Owen Hargreaves.

"Diego Simeone memilikinya. Namun, Tuchel juga pernah mengalaminya. Saya hanya berpikir Chelsea adalah tim terbaik saat ini," ujar Owen Hargreaves.

Chelsea Liga Champions Atletico Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan