Legenda Manchester United Sebut Guardiola Berada di Balik Performa Impresif Sterling

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 23 Maret 2019
Legenda Manchester United Sebut Guardiola Berada di Balik Performa Impresif Sterling
Raheem Sterling (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Wayne Rooney, menilai Raheem Sterling layak mendapatkan pujian setelah tampil menjanjikan pada beberapa waktu terakhir. Rooney melihat, Pep Guardiola berperan besar di balik bersinarnya Sterling.

Raheem Sterling tampil konsisiten pada musim ini. Sang striker menjadi satu di antara andalan Manchester City mendulang gol. Sterling sudah mengemas 15 gol di Premier League.

Selain itu, Sterling juga memesona saat membela tim nasional Inggris. Sterling mencetak hattrick ketika The Three Lions menggulung Republik Ceko lima gol tanpa balas pada laga kualifikasi Piala Eropa 2020.

Rooney merasa penampilan Sterling tak terlepas dari kinerja Pep Guardiola yang selama ingin melatihnya. Terlebih, eks Barcelona tersebut memang dikenal sebagai pelatih yang gemar menggunakan taktik menyerang.

Baca juga:

Ketika Setiap Permintaan Transfer Pep Guardiola Dikabulkan Sheikh Mansour

Pep Guardiola Ungkap Alasan Jadon Sancho Angkat Kaki dari Man City

Raheem Sterling

"Sterling adalah pemain hebat. Terkadang, dia mendapat banyak kesulitan. Hal itu membingungkan bagi kami sebagai pemain mengapa bisa terjadi. Dia akan menjadi pemain terbaik musim ini. Dia melakukan hal yang fantastis," kata Rooney kepada talkSPORT.

"Anda harus memberi banyak pujian pada Pep Guardiola. Sterling selalu memiliki bakat dan kemampuan, tetapi satu-satunya hal yang ia tingkatkan secara signifikan adalah pengetahuan tentang permainan. Sementara itu, secara taktik dia jauh lebih berkembang sejak dilatih Pep Guardiola.

Rooney merasa senang timnas Inggris punya pemain seperti Sterling. "Dia melakukan yang luar biasa jadi saya sangat senang untuknya."

Raheem Sterling Pep Guardiola Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan