Legenda Manchester United Sebut Konflik Mourinho dengan Shaw Cuma Pengalihan Isu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 22 Maret 2018
 Legenda Manchester United Sebut Konflik Mourinho dengan Shaw Cuma Pengalihan Isu
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Gary Neville, menganggap masalah yang terjadi antara Jose Mourinho dan Luke Shaw sengaja dimunculkan untuk menutupi rentetan hasil buruk yang dialami The Red Devils musim ini.

Hubungan Mourinho dan Shaw dikabarkan memanas setelah The Special One memutuskan untuk menarik keluar sang pemain pada babak pertama ketika Manchester United bersua Brighton and Hove Albion pada ajang Piala FA 2017-2018 akhir pekan lalu. Tak berhenti sampai di situ, sang pelatih juga melontarkan kritikan untuk eks Southampton tersebut.

Meski begitu, Neville menilai ada maksud lain di balik konflik tersebut. Pria 43 tahun tersebut menganggap Mourinho ingin mengalihkan topik pembicaraan yang selama ini menyelubungi Man United.

"Saya tidak bisa menahan perasaan untuk tidak berkomentar jika seluruh masalah Luke Shaw adalah pengalihan dari hasil minor selama musim ini. The Red Devils menghabiskan banyak uang untuk memenangi Premier League dan melaju jauh di Liga Champions. Namun, hal itu tidak terjadi," ungkap Neville kepada Sky Sports.

"Masalahnya, bagi saya adalah bukan terletak di performa buruk pemain seperti Shaw, Paul Pogba atau Alexis Sanchez. Namun, tim tidak tampil secara konsisten," imbuhnya.

Lebih lanjut, Neville membandingkan permaianan Man United ketika meladeni Liverpool dan Sevilla. Menurut Neville, para penggawa Man United tidak bermain dengan kompak.

"Jika Anda melihat permainan melawan Liverpool dan kemudian Sevilla, performa Man United sangat berbeda. Mereka terlihat seperti individu ketimbang sebagai tim," papar Neville.

Hingga pekan ke-30 Premier League 2017-2018, Manchester United menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 65 poin. Romelu Lukaku dan kawan-kawan berjarak 16 poin dari pemimpin klasemen, Manchester City.

Gary Neville Jose Mourinho Manchester United Luke Shaw
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan