BolaSkor.com - Mantan penyerang Manchester United, Teddy Sheringham, hadir di Indonesia. Sherringham datang ke Indonesia untuk meramaikan acara Redsrun 2018.

Teddy Sheringham merupakan sosok penting dalam langkah Manchester United menjuarai Liga Champions 1998-1999. Sheringham yang turun dari bangku cadangan menjadi penentu kemenangan The Red Devils.

Bukan tanpa alasan, dua gol Manchester United ke gawang Bayern Munchen tercipta berkat kontribusi Teddy Sheringham. Pria asal Inggris itu menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Pada 9 November 2018, Teddy Sheringham hadir di Indonesia. Pria yang kini berusia 52 tahun itu menjadi bintang tamu acara lari Redsrun 2018.

Redsrun merupakan acara lari yang diprakarsai RCTI dan Extra Joss Shake serta Smartfren. Ini merupakan kali kedua acara lari Redsrun diselenggarakan.

"Ini adalah tahun kedua, tahun lalu kita menyelenggarakannya di Bintaro. Waktu itu kita pendatang baru (dalam olahraga lari) yang kita sediakan hanya 3.200 pelari, kemudian tahun ini kita naik kelas, larinya juga yang tadinya 2,5K dan 5K," ujar Direktur Sales Marketing RCTI, Tantan Sumartana,

"Tahun ini ada yang 10K, 5K dan 3K. Pesertanya pun kita naikkan targetnya 5500. Alhamdulillah luar biasa surprise sekali, dari pertama dilaunching 95% dari total tiket terjual habis," Tantan melanjutkan.

Sementara itu, Teddy Sheringham mengungkapkan alasan mengikuti Redsrun 2018. Sheringham mengaku tertarik setelah melihat rekaman acara tahun sebelumnya.

"Saya melihat rekaman acara tahun lalu. Menurut saya, acara ini terlihat sangat menyenangkan. Saya ingin bersenang-senang dan bertemu banyak orang," tutur Teddy Sherringham.

"Saya sudah ke Indonesia tahun ini. Saya bahagia bisa datang berkunjung langsung ke Indonesia. Saya berharap bisa bertemu dengan fans Manchester United di sini. Sejujurnya, saya tidak banyak berlari akhir-akhir ini, tetapi saya berharap bisa mengikuti acara dengan baik."

"Saya tidak memiliki persiapan khusus. Dulu, saya merupakan atlet profesional, meski sekarang sudah tidak lagi. Saya bisa berlari 5km, sekarang akan mencoba 10km. Saya rasa tidak perlu berlatih terlalu berat," imbuh Teddy Sheringham.

Redsrun 2018 akan berlangsung di kawasan Stadion Utama Gelor Bung Karno, Minggu (11/11). Acara tersebut akan berlangsung mulai pukul 6.00 WIB.*