Legenda Manchester United Sindir Alexis Sanchez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 19 Oktober 2018
Legenda Manchester United Sindir Alexis Sanchez
Alexis Sanchez (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyesali keputusan mantan timnya tersebut yang terkesan terburu-buru saat memboyong Alexis Sanchez dari Arsenal. Scholes menilai, Sanchez bukanlah pemain yang tepat bagi The Red Devils.

Manchester United menghabiskan dana hingga 63 juta pounds untuk memboyong Sanchez dari Arsenal. Namun, hingga saat ini, pemain tim nasional Chile tersebut belum menunjukkan performa seperti yang diharapkan.

Tampil tujuh laga di berbagai ajang, Sanchez baru mencetak satu gol plus satu assist. Jumlah tersebut tentu tidak berjalan lurus dengan uang yang telah dikeluarkan Manchester United.

Scholes menilai, Sanchez menjadi lebih egois sejak hengkang ke Manchester United. "Saya mengetahui Sanchez memiliki kualitas dan telah menjadi pemain yang apik, namun saya tidak pernah melihat hal itu ketika dia bermain untuk Manchester United," jelas Scholes kepada ESPN.

"Saya menilai dia lebih sedikit egois, seseoarang yang bermain untuk dirinya sendiri. Saya tidak berpikir dia adalah pemain yang kami butuhkan, terutama dengan uang yang dikeluarkan," sambungnya.

"Bagaimana kami bisa menyingkirkannya sekarang ketika dia sudah mendapatkan upah? Perekrutannya terasa seperti hanya untuk menghentikan Manchester City mendapatkannya," tegas Scholes.

"Rasanya, seperti setiap pemain yang datang ke tim akan berjuang. Saya merasa seperti kami bisa memboyong Lionel Messi saat ini dan dia akan berjuang di dalam tim," kata sang mantan.

Alexis Sanchez berpeluang membungkam kritik yang diutarakan Paul Scholes saat Manchester United bertandang ke markas Chelsea pada laga pekan kesembilan Premier League 2018-2019, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (20/10).

Manchester United Breaking News Alexis Sanchez Paul Scholes Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan