BolaSkor.com - Eks Manchester United, Rio Ferdinand, menyindir penyerang Juventus, Paulo Dybala. Ferdinand menyebut Dybala tidak memiliki kemampuan untuk bermain untuk The Red Devils.

Paulo Dybala hampir bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Juventus memasukkan nama Dybala ke dalam paket pertukaran Romelu Lukaku.

Manchester United sejatinya sudah setuju dengan transfer tersebut. Bahkan, mereka harus menambah sejumlah uang demi Paulo Dybala dalam operasi tersebut.

Sayangnya Paulo Dybala enggan meninggalkan Juventus. Kondisi tersebut membuat transfer batal dan Romelu Lukaku akhirnya bergabung dengan Inter Milan.

Baca Juga:

Manchester United Rampungkan Transfer Wonderkid AS Monaco

Tuah Old Trafford dan Rashford di Balik Kemenangan Manchester United atas Chelsea

Paulo Dybala

Rio Ferdinand merasa bersyukur Paulo Dybala batal merapat ke Manchester United. Mantan bek timnas Inggris itu merasa Dybala tidak memiliki mentalitas yang tepat.

"Memang banyak pemain yang menolak Manchester United beberapa tahun belakangan. Mereka memilih bergabung dengan tim lain. Namun, Paulo Dybala sepertinya lebih suka di bangku cadangan Juventus," kata Rio Ferdinand.

"Sebagai pesepak bola dia harusnya bermain. Mungkin dia berpikir ingin tampil di Liga Champions dan lebih baik berada di bangku cadangan ketimbang Manchester United."

"Lebih baik dia tidak datang ke Manchester United. Saya ingin pemain yang bergabung memiliki target mengembalikan Manchester United sebagai tim papan atas," lanjutnya.

Meski batal bergabung dengan Manchester United, Paulo Dybala masih dikaitkan bakal hengkang dari Juventus. Kini, nama Dybala disebut-sebut sebagai pengganti Neymar di PSG.