Legenda Manchester United Ungkap Kesibukan Setelah Pensiun

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 13 November 2018
Legenda Manchester United Ungkap Kesibukan Setelah Pensiun
Teddy Sheringham. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Mantan penyerang Manchester United, Teddy Sheringham, mengungkapkan kegiatannya setelah pensiun dari sepak bola. Sheringham mengaku lebih banyak meluangkan waktu untuk keluarga.

Semasa masih aktif sebagai pesepak bola, Teddy Sheringham memiliki karier yang lumayan padat. Sheringham sempat membela klub-klub top Inggris pada masanya.

Bayangkan saja, Teddy Sheringham pernah tampil untuk Nottingham Forrest. Setelah itu, Sheringham membela Tottenham dan Manchester United.

Belum lagi apabila Teddy Sheringham membela timnas Inggris. Sheringham pun seolah tidak memiliki waktu berlibur untuk keluarganya saat masih bermain.

Kondisi tersebut membuat Teddy Sheringham memilih menghabiskan waktu pensiun untuk keluarganya. Pemain legendaris Manchester United mengutamakan keluarga dibandingkan apa pun.

"Saat ini, kegiatan sehari-hari saya adalah meluangkan banyak waktu untuk keluarga. Apalagi, saya punya anak yang masih kecil," ujar Teddy Sheringham ketika ditemui BolaSkor.com.

"Pada masa lalu, saya tidak memiliki waktu untuk anak-anak saya. Ketika masih muda, saya selalu bermain sepak bola dan berkeliling dunia," lanjut eks Manchester United tersebut.

Meski begitu, bukan berarti Teddy Sheringham tidak memiliki kegiatan lain. Pria asal Inggris tersebut mengaku menikmati kehidupan setelah pensiun.

"Selain itu, saya juga menikmati hidup. Terkadang saya bermain golf, menikmati waktu luang. Saya juga menyempatkan diri untuk bertemu fans Manchester United di seluruh dunia," pungkasnya.

Teddy Sheringham merupakan sosok penting ketika Manchester United memenangi Liga Champions 1998-1999. Pada laga tersebut, Sheringham mencetak masing-masing satu gol dan assist.

Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan