Legenda Milan Nilai Lebih Sulit Jaga Lukaku daripada Ibrahimovic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 Februari 2021
Legenda Milan Nilai Lebih Sulit Jaga Lukaku daripada Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic Vs Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Bek legenda AC Milan, Alessandro Costacurta, memberikan pendapat jelang derby della Madonnina akhir pekan ini. Menurutnya, lebih sulit menjaga Romelu Lukaku daripada Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan akan menjamu Inter Milan pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di San Siro, Minggu (21/2). Pertandingan tersebut akan menjadi panggung bagi Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic unjuk ketajaman.

Lukaku dan Ibra kerap menjadi aktor kemenangan timnya. Saat ini, Lukaku mengemas 16 gol pada Serie A dan Ibrahimovic dua lebih sedikit.

Baca Juga:

Dua Kali Gagal Menang, AC Milan Mulai Lelah

Deretan Klub Serie A yang Paling Bergantung pada Ketajaman Striker

Mural Adu Kepala Ibrahimovic Vs Lukaku Ramaikan Derby della Madonnina

Lukaku Vs Ibrahimovic

Ketika membuat perbandingan antara kedua striker, Costacurta memberikan nilai lebih kepada Lukaku. Penyerang asal Belgia itu dianggap cocok dengan taktik yang dikembangkan Antonio Conte.

"Ketika Anda menghadapi penyerang dengan tinggi 190 sentimeter dan kecepatan seperti Lukaku, saya rasa akan sulit dihentikan. Itu terlihat seperti pada pertandingan melawan Lazio," ulas Costacurta seperti dilaporkan Sky Sports.

Sejatinya, Ibrahimovic juga tidak kalah gemilang. Apalagi, mantan penggawa Manchester United itu tampil subur ketika melawan Inter dalam beberapa laga terakhir.

"Ibrahimovic memang lebih baik ketika membawa pemain lain bersamanya. Namun, dengan cara bermain Inter saat ini, Lukaku bisa lebih menyulitkan bagi pemain bertahan daripada Ibra," terang Costacurta.

Duel Lukaku kontra Ibra juga dipanaskan perselisihan keduanya pada babak perempat final Coppa Italia beberapa pekan lalu. Lukaku dan Ibra saling bersiteru baik secara fisik atau verbal. Penyelidikan masih berlangsung hingga saat ini untuk melihat apakah Ibra melakukan tindakan rasial kepada Lukaku.

Romelu lukaku Zlatan Ibrahimovic Breaking News AC Milan Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan