Legenda MotoGP: Alex Marquez Jangan Pedulikan Marc Marquez

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 27 Desember 2019
Legenda MotoGP: Alex Marquez Jangan Pedulikan Marc Marquez
Alex Marquez dan Marc Marquez
BolaSkor.com - Duet tim Repsol Honda di MotoGP 2020 paling menarik untuk ditunggu. Karena mereka menduetkan Marc Marquez dengan sang adik sekaligus juara dunia Moto2 2019, Alex Marquez.
Hanya saja pada sesi tes jelang MotoGP 2020 pada bulan November lalu, sangat terlihat ada selisih teramat besar antara Marc dan Alex ketika mengendarai motor Honda RC213V.
Hal di atas sangat wajar mengingat Alex merupakan seorang debutan. Adalah legenda Kejuaraan Dunia Balap Motor, Giacomo Agostini yang mengatakannya.
Agostini bahkan menyarankan Alex untuk tidak mempedulikan raihan Marc yang memang sudah berstatus pembalap top di MotoGP.
Menurutnya lebih baik Alex fokus kepada proses adaptasi menaklukkan motor Honda RC213V dan segera membuktikan bisa kompetitif di kelas tertinggi.
"Alex tak boleh mendengarkan orang-orang yang mengatakan bahwa Marc lebih cepat tiga detik darinya," kata Agostini.
"Alex hanya harus fokus belajar. Toh ia pasti bakal memetik banyak pelajaran karena Marc bakal sangat membantunya," tambah pembalap asal Italia itu.
Dengan keberadaan duet Marc dan Alex, maka ada empat pembalap kakak-adik di MotoGP 2020. Selain duo Repsol Honda ada juga Aleix Espargaro dan Pol Espargaro.*
Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com
Breaking News MotoGP 2020 Repsol Honda Marc marquez Alex Marquez
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan