Legenda MotoGP Kecewa dengan Dani Pedrosa dalam Hal Ini

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 21 Juli 2018
Legenda MotoGP Kecewa dengan Dani Pedrosa dalam Hal Ini
Dani Pedrosa (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda MotoGP, Loris Capirossi, menyesali keputusan pensiun Dani Pedrosa setelah kontraknya tidak diperpanjang Repsol Honda. The Baby Samurai justru lebih memilih pensiun ketimbang menerima pinangan Yamaha.

Tim satelit Yamaha, Tech 3, telah mencoba merayu Pedorsa agar mau bergabung. Akan tetapi, pembalap asal Spanyol tersebut tetap pada pendiriannya untuk pensiun.

Padahal Capirossi menilai Pedrosa bisa saja meraih kesuksesan jika menunganggi motor Yamaha. Selama 13 musim, Pedrosa belum pernah berganti tim.

"Saya sudah mengenal Dani Pedrosa sejak lama. Gaya balapannya pun sangat bagus. Dia bisa menjadi sangat cepat ketika mengendarai motor Yamaha," kata Capirossi seperti dikutip Speedweek, Sabtu (21/7).

Penampilan Pedrosa kerap dianggap remeh karena tak mampu sekalipun meraih gelar juara dunia MotoGP. Sejak memulai debut pada 20016, prestasi terbaik Pedrosa hanya menempati peringkat kedua pada edisi 2007, 2010, dan 2012.

"Gelar juara MotoGP tak bisa diraihnya karena Dani selalu memiliki nasib buruk. Kapan pun dia punya kesempatan untuk meraih gelar, dia kerap terjatuh dan terluka parah," ujar Capirossi.

Posisi Pedrosa di Repsol Honda digantikan Jorge Lorenzo. X-Fuera bakal menunggangi motor RCV213V selama dua musim ke depan.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Indonesia Motogp MotoGP 2018 Dani Pedrosa
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan