Legenda MU Heran Performa Pogba Berbeda di Klub dengan timnas Prancis

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 16 Juni 2021
Legenda MU Heran Performa Pogba Berbeda di Klub dengan timnas Prancis
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Performa Paul Pogba kala bermain untuk Manchester United dan tim nasional Prancis dinilai berbeda. Muncul pertanyaan dari Roy Keane mengapa hal tersebut bisa terjadi.

Pogba tampil mengesankan saat melakoni laga perdana di Piala Eropa 2020 kontra Jerman, Rabu (16/06) dini hari WIB. Pogba terpilih sebagai Man of the Match berkat penampilan bagusnya mengontrol lini tengah Prancis.

Laga yang berakhir kemenangan untuk timnas Prancis itu yang membuat Keane bertanya mengapa pemain berusia 28 tahun itu tidak bisa tampil dengan performa yang sama di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Musim ini, mantan gelandang Juventus itu tercatat mencetak enam gol dan sembilan assists dalam 42 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Manchester united.

Baca Juga:

Penyusup di Laga Prancis Vs Jerman: Bermaksud Protes, Berujung Petaka

Setelah Ronaldo, Giliran Paul Pogba Singkirkan Minuman Alkohol

Piala Eropa 2020: Gigitan Rudiger kepada Pogba Mengundang Polemik

Roy Keane menilai, Pogba merasa memiliki tanggung jawab yang besar sehingga menjadi beban saat tampil untuk Setan Merah, hal itu dianggap menjadi faktor pemain kelahiran Prancis itu bermain inkonsisten.

"Saya pikir ketika bersama United, ia mungkin tidak mangambil tanggung jawab, mungkin ada terlalu banyak tanggung jawab atau mungkin tidak ada cukup pemain di sekitarnya yang bisa mengambil tanggung jawab," ujar legenda United asal Republik Irlandia itu dilansir dari Goal.

"Saya tahu bersama Prancis ia berbagi tanggung jawab seperti ini dengan pemain-pemain lain di sekitarnya. Mungkin di Manchester (Pogba) terlalu terisolasi dan mungkin ini sebabnya dia merasakan lebih banyak tekanan."

"Tentunya, ada perbedaan antara Pogba yang kita kenal bersama Prancis dan yang kita kenal di United." pungkas dia.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini

Breaking News Paul Pogba Timnas Prancis Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan