Legenda Newcastle Nilai Sergio Aguero Pemain Asing Terbaik Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 22 Agustus 2018
Legenda Newcastle Nilai Sergio Aguero Pemain Asing Terbaik Premier League
Sergio Aguero (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Newcastle United, Alan Shearer, memuji penampilan Sergio Aguero selama berkarier di Premier League. Bahkan, Shearer tak ragu menyebut Aguero adalah pemain asing terbaik sepanjang sejarah Premier League.

Sergio Aguero menjadi bintang kemenangan besar Manchester City saat bersua Huddersfield pada laga pekan kedua Premier League 2018-2019, di Etihad Stadium, Minggu (19/8). Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 6-1 tersebut, Aguero tampil trengginas dengan mendulang tiga gol.

Tambahan tiga gol tersebut membuat penyerang tim nasional Argentina tersebut telah mengemas 146 gol dalam 208 penampilan di Premier League. Kini, Aguero terpaut 30 gol dari Thierry Henry yang juga berasal dari luar Inggris.

Shearer yang merupakan pencetak gol terbanyak dalam sejarah Premier League dengan 260 gol menyatakan Aguero layak dinobatkan sebagai pemain asing terbaik. Eks Atletico Madrid tersebut dinilai lebih baik dari nama-nama besar seperti Eric Cantona, Robin van Persie hingga Cristiano Ronaldo.

"Dia kembali mematikan. Sekarang dia telah mengemas sembilang hattrick di Premier League dan hanya tertinggal dua lagi dari saya," papar Alan Shearer di situs resmi Premier League.

"Aguero adalah pemain asing terbaik yang bermain di Premier League. Dia adalah penyerang tengah yang hebat tanpa memiliki kelemahan," tegas eks Blackburn Rovers tersebut.

Sergio Aguero diprediksi akan kembali menjadi andalan Manchester City saat bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan pekan ketiga Premier League 2018-2019, di Molineux Stadium, Sabtu (25/8). Saat ini, skuat asuhan Pep Guardiola tersebut bertengger di puncak klasemen dengan mengoleksi enam poin.

Sergio Aguero Alan shearer Breaking News Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan