Legenda Persebaya Bangga Anaknya Gabung Timnas U-19

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 21 Agustus 2018
Legenda Persebaya Bangga Anaknya Gabung Timnas U-19
Ayah dari Rachmat Irianto yang sekaligus legenda sepak bola Indonesia, Bejo Sugiantoro. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Legenda hidup sekaligus asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, mengaku bangga dengan Rachmat ‘Rian’ Irianto. Putra sulungnya itu kembali memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19.

Rian sebenarnya tercatat sebagai kapten Timnas U-19. Sayang, cedera parah pada laga melawan Barito Putera membuatnya absen cukup lama. Pemain termuda di skuat Persebaya itu harus melewatkan gelaran Piala AFF U-19 2018.

Setelah absen hampir empat bulan, Rian kembali merumput ketika Persebaya menjamu Persib Bandung, 26 Juli lalu. Setelah itu, ia diturunkan pada partai kontra Perseru Serui di Stadion Marora, Rabu (1/8) sore.

Saat ini Rian berada di Yogjakarta untuk bergabung dengan pemusatan latihan Timnas U-19. Rian mengikuti seleksi untuk tampil pada turnamen Piala AFC U-19 2018 yang diselenggarakan 18 Oktober hingga 4 November di Jakarta.

“Sebagai ayah, saya senang sekali dia dipanggil lagi. Saya sangat bangga anak saya dipanggil Timnas,” sebut Bejo Sugiantoro.

“Sebenarnya ketika diturunkan lawan Persib, kondisi fisiknya masih belum siap. Tapi dia memaksa untuk bermain. Namun sekarang sudah kembali seperti semula. Kakinya juga sudah pulih, kondisinya sudah oke lagi,” tutur Bejo. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Rachmat Irianto Timnas Indonesia U-19 Breaking News Bejo Sugiantoro
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan