Legenda Polandia Klaim Pemain Ini Lebih Baik daripada Kevin De Bruyne

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 24 Februari 2018
Legenda Polandia Klaim Pemain Ini Lebih Baik daripada Kevin De Bruyne
Pemain Napoli asal Polanda, Piotr Zielinski (zimbio)

BolaSkor.com - Tidak ada yang menyangkal kehebatan Kevin De Bruyne bersama Manchester City musim ini. Namun, ada pemain lain yang digadang-gadang lebih baik daripada gelandang serang Belgia tersebut.

Pemain yang dimaksud adalah Piotr Zielinski. Pamor pemain berusia 23 tahun ini makin menanjak berkat penampilan apiknya bersama Napoli musim ini. Tak heran pujian kontan menghujani pemain yang didatangkan Napoli dari Udinese seharga 14 juta euro pada Agustus 2016.

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri beberapa waktu lalu memang pernah membandingan Zielinski dengan Kevin De Bruyne. Zielinski yang merupakan jebolan Udinese U19 itu disebut merupakan salah satu talenta berbakat di sepak bola Eropa saat ini.

Legenda sepak bola yang juga menjabat sebagai ketua Asosiasi Sepak Bola Polandia, Zbigniew Boniek, bahkan menilai Zielinski akan melebihi De Bruyne.

"Dia akan menjadi next De Bruyne? Saya pikir Zielinski saat ini sudah lebih berkualitas daripada De Bruyne. Mereka pemain yang berbeda. Tapi mereka punya kemampuan yang sama dalam mengangkat tim," papar Boniek seperti dilansir Football-Italia.

"Saya pikir dia akan menjadi pemain top. Saya melihatnya sejak usia 16 tahun. Saya melihat tim muda Polandia bertanding di pertandingan internasional. Kala itu saya berpikir, dia akan menjadi pemain luar biasa," lanjut Boniek yang pernah merumput di Italia bersama Juventus dan AS Roma itu.

Saat ini Zielinski dikabarkan sedang menjadi incaran banyak klub Eropa, salah satunya adalah Liverpool.

Serie a Napoli Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan