Legenda Portugal Menyesal Tidak Pernah Berikan Assist untuk Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 23 Maret 2019
Legenda Portugal Menyesal Tidak Pernah Berikan Assist untuk Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks penggawa tim nasional Portugal, Rui Costa melontarkan pujian kepada Cristiano Ronaldo. Costa menilai, Ronaldo punya kelebihan dalam hal ambisi menjadi yang terbaik kendati sudah memiliki banyak prestasi. Kendati demikian, ada satu kekecewaan Costa soal CR7.

Ronaldo bergabung ke Juventus dari Real Madrid musim panas lalu dengan harga 105 juta euro. Sejak saat itu, pemain timnas Portugal tersebut mencetak 19 gol di Serie A. Ronaldo juga berperan dalam laju Juventus di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat Juventus usai kalah 2-0 pada leg pertama dari Atletico Madrid. Pemain 34 tahun tersebut mencetak hattrick pada leg kedua sekaligus membawa Juventus unggul agregat 3-2. Costa mengungkapkan, kunci dari permainan impresif Ronaldo adalah ambisi yang tinggi.

"Bagaimana Ronaldo berbeda? Dalam hal ambisinya. Saya tiidak pernah melihat seorang juara lebih lapar darinya. Dia menjalani setiap pertandingan seolah-olah itu adalah yang terakhir dalam kariernya," papar Rui Costa seperti dilansir Tuttosport.

Baca juga:

Demi Cristiano Ronaldo, Juventus Batal Sambangi Amerika Serikat

Cristiano Ronaldo Ungkap Arti Spesial Real Madrid dan Spanyol

Cristiano Ronaldo

"Saya bermain dengan Cristiano Ronaldo di Piala Eropa 2004. Saat itu, dia masih muda, namun kami semua sudah tua. Kami tahu betul bahwa ia akan menjadi pemenang Ballon d'Or," ucapnya.

Namun, pada kariernya yang gemilang, Costa menyesal tidak pernah memberikan assist kepada Ronaldo. Costa mengatakan Ronaldo selalu tampil mendominasi pada sesi latihan.

"Anekdot? Ronaldo adalah penggiring bola gila dan setiap sesi latihan dia menunjukkan kepada kami hal-hal yang luar biasa. Hal tersebut selalu berbeda dengan menggunakan bola," ungkap Costa.

"Kami hampir tidak pernah berhasil. Sayangnya, saya tidak punya kesempatan untuk memberikan assist untuk Ronaldo."

Rui Costa Cristiano Ronaldo Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan