Legenda Puji Keberanian Inter Milan Terhadap Mauro Icardi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 15 Februari 2019
Legenda Puji Keberanian Inter Milan Terhadap Mauro Icardi
Giuseppe Bergomi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks pemain Inter Milan, Giuseppe Bergomi, memuji keberanian mantan klubnya terhadap Mauro Icardi. La Beneamata mencopot Icardi dari jabatan kapten.

Inter Milan secara mengejutkan mencopot ban kapten dari lengan Mauro Icardi. I Nerazzurri memberikan ban kapten tersebut kepada Samir Handanovic.

Hubungan Inter Milan dengan Mauro Icardi memburuk karena negosiasi perpanjangan kontrak yang tak kunjung selesai. Kondisi tersebut dianggap merusak suasana di ruang ganti.

Mauro Icardi pun merasa kesal dengan keputusan tersebut. Hasilnya, penyerang asal Argentina tersebut enggan bermain untuk Inter Milan.

Baca Juga:

Unggahan Mauro Icardi Usai Disebut Luciano Spalletti Menolak Bermain

Drama Keluarga Mauro Icardi hingga Ngambek Dicopot dari Kapten Inter Milan

Mauro Icardi

Keputusan Inter Milan tersebut mendapat dukungan dari Giuseppe Bergomi. Eks kapten I Nerazzurri itu menilai keputusan petinggi klub.

"Menjadi seorang kapten bukan sekadar masuk ke lapangan terlebih dulu dan bertukar bendera klub. Anda harus memberikan contoh di atas lapangan," ujar Giuseppe Bergomi kepada Gazzetta dello Sport.

"Ana harus melihat ke setiap hal kecil yang bisa membuat perbedaan. Anda wajib membantu klub dalam momen kesulitan. Saya setuju dengan keputusan Inter Milan."

"Sulit untuk membuat keputusan seperti ini. Namun, ini pentin untuk menjaga tim dan klub. Ketika semua sudah selesai, tidak ada masalah," lanjutnya.

Kondisi tersebut membuat Mauro Icardi tinggal selangkah lagi angkat kaki dari Inter Milan. Real Madrid dan Juventus dikabarkan mengincar jasa Icardi.

Mauro icardi Inter Milan Breaking News Giuseppe Bergomi
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan