BolaSkor.com - Legenda Real Madrid Roberto Carlos berharap James Rodriguez tidak gegabah mengambil keputusan untuk angkat kaki. Pasalnya lelaki asal Brasil itu melihat James dicintai fans Madrid dan juga dihargai oleh sang pelatih, Zinedine Zidane.

Rumor transfer kepergian James sudah dibahas sejak ia kembali dari masa pinjamannya selama dua musim di Bayern Munchen pada 2019 lalu. Pemain berusia 28 tahun bukan pemain reguler di Real Madrid dan diisukan hengkang.

James diharapkan pindah dan lebih banyak bermain di klub lain demi dapat menjaga performanya di timnas Kolombia. Maklum, James adalah kapten timnas dan juga pemain andalan di sana. Jadi situasinya di Madrid tak bagus untuknya.

Baca Juga:

James Rodriguez Ingin Membelot ke Atletico Madrid

5 Bintang Eropa yang Dapat Direkrut Klub David Beckham, Inter Miami

Diminta Pergi dari Real Madrid, James Rodriguez Disarankan Gabung Manchester United

James Rodriguez

Roberto Carlos berpikir sebaliknya. Dia berharap James lebih sabar dan bertahan di Madrid karena ia dicintai oleh fans dan juga Zinedine Zidane. Terlebih setiap kali dipercaya tampil James jarang tampil mengecewakan.

"Zidane sangat menghormati James," kata Roberto Carlos kepada BLU Radio. "Dia sering melakukan rotasi dan setiap kali James bermain dia selalu tampil dengan baik."

"Yang paling penting sekarang adalah dia terus berlatih sebaik yang dia lakukan dan menjaga kepercayaan dirinya. Para suporter mencintainya. Sejujurnya, saya peduli padanya dan, setiap kali saya melihatnya, saya memeluknya."

"Dia telah melakukan banyak hal untuk klub ini dan bahkan lebih banyak untuk negaranya," pungkas Roberto Carlos yang bermain di Real Madrid dari 1996 hingga 2007 itu.