BolaSkor.com - Mantan pemain Real Madrid, Steve McManaman, menilai Diego Simeone sebagai sosok tepat untuk Atletico Madrid. McManaman menilai Simeone telah dicintai para pendukung Los Rojiblancos.

Diego Simeone memang cukup dekat dengan Atletico Madrid. Ketika masih bermain, Simeone sempat tiga musim memperkuat Los Rojiblancos.

Saat itu, nama Diego Simeone mulai bersinar hingga sempat membela Inter Milan dan Lazio. Menjelang pensiun, Simeone sempat kembali ke Atletico Madrid selama dua musim.

Sebagai pelatih, Diego Simeone mengawali karier di klub-klub Argentina. Atletico Madrid merupakan klub Eropa keduanya setelah Catania pada 2011.

Karier Diego Simeone sebagai pelatih mulai berkembang bersama Atletico Madrid. Pria berusia 38 tahun tersebut mempersembahkan tujub gelar untuk Los Rojiblancos.

Menjelang duel Atletico Madrid kontra Real Madrid, McManaman mengungkapkan pendapatnya soal Diego Simeone. Pria asal Inggris itu memuji Simeone.

"Menurut saya, Diego Simeone sangat cocok untuk Atletico Madrid. Ada ungkapan, seorang pelatih cocok untuk tim tertentu, dan itu berlaku untuk Simeone," kata McManaman.

"Diego Simeone sangat dicintai penggemar Atletico Madrid. Kedua belah pihak telah bersamaa untuk jangka waktu yang lama, sekitar tujuh atau delapan tahun."

"Tidak mudah untuk dipercaya karena dia berada di bawah radar. Diego Simeone sangat bergairah dan tidak bisa diam ketika mendampingi Atletico Madrid," lanjut legenda Real Madrid itu.