Legenda Real Madrid Sebut Neymar Sulit Tandingi Kehebatan Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 01 April 2018
Legenda Real Madrid Sebut Neymar Sulit Tandingi Kehebatan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo dan Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks Real Madrid, Predrag Mijatovic, menilai akan sulit bagi Neymar untuk menggeser posisi Cristiano Ronaldo jika nantinya benar hengkang ke Los Blancos. Mijatovic menganggap CR7 adalah pemain yang ada dalam 50 tahun sekali.

Belakangan ini, Neymar dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain asal Brasil itu disebut tertarik meninggalkan Paris Saint-Germain karena mengalami sejumlah masalah. Antara lain, perseteruan dengan rekan satu tim dan gagal membawa PSG menjuarai Liga Champions 2017-2018.

Mendengar kabar tersebut, Predrag Mijatovic menyambut baik jika Neymar benar menuju Real Madrid. Namun, Mijatovic menilai pemain asal Brasil tersebut tak akan mampu menyamai pencapaian Cristiano Ronaldo.

"Saya sangat suka Neymar. Saya sangat menyukainya sebagai pemain. Neymar adalah pemain yang dapat membuat perubahan," ungkap Mijatovic seperti diwartakan Marca.

"Neymar akan memiliki peran penting ketika datang untuk memenangi gelar. Selain itu, Neymar akan menjadi kandidat kuat untuk memenangi Ballon d'Or dan Golden Boot. Namun, sulit bagi seorang pemain untuk mengalahkan Ronaldo," kata pria 49 tahun tersebut.

Setelah diboyong dari Manchester United, Ronaldo menjelma menjadi pemain kunci bagi Los Blancos. CR7 telah mendulang 21 gol dari 11 penampilan terakhirnya pada musim 2017-2018.

"Iya, saya pikir sejak Ronaldo tiba di Real Madrid, dia telah memenuhi semua harapan. Dia telah memecahkan semua rekor dan menjadi pemain terpenting dalam satu dekade terakhir. Ronaldo memenangi banyak gelar di level klub dan individu," tegas Mijatovic.

"Saya berharap dia bertahan selama bertahun-tahun karena Anda tidak akan menemukan Cristiano Ronaldo lain di masa depan. Anda harus menemukan tipe pemain yang berbeda."

"Saya meminta maaf kepada seluruh pemain yang telah mengabdikan diri untuk Madrid selama bertahun-tahun, namun seorang pemain seperti dia datang setiap 50 tahun sekali. Pertama adalah Alfredo Di Stefano dan sekarang Ronaldo," paparnya.

Predrag Mijatovic membela Real Madrid pada periode 1996-1999. Ia mencetak gol kemenangan bagi Madrid ketika bersua Juventus di final Liga Champions 1998.

Cristiano Ronaldo Neymar Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan