Legenda Real Madrid Ungkap Kelebihan Messi Dibanding Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 05 April 2019
Legenda Real Madrid Ungkap Kelebihan Messi Dibanding Ronaldo
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Real Madrid, Guti Hernandez, menyebutkan kelebihan Lionel Messi dibanding Cristiano Ronaldo. Guti mengatakan Messi lebih bertalenta daripada CR7.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sering mengundang debat soal siapa pemain terbaik di dunia. Kedua pemain itu telah masing-masing memenangi liga gelar Ballon d'Or.

Meski sudah tidak berlaga pada satu kompetisi, namun persaingan tidak meredup. Saat ini, La Pulga telah mencetak 42 gol di berbagai ajang. Sedangkan, Ronaldo mendulang 24 gol.

Guti yang notabene adalah legenda Real Madrid justru menilai Messi lebih baik dari Ronaldo soal talenta. Namun, Guti mengapresiasi proses Ronaldo menjadi pemain terbaik.

"Memang benar saya baru-baru ini mengungkapkan di Twitter memilih Lionel Messi. Namun, saya sangat menghargai apa yang telah dilakukan Cristiano Ronaldo. Dia adalah pemain hebat," ungkap Guti seperti dilansir Four Four Two.

"Lionel Messi memiliki lebih banyak talenta. Ronaldo lebih dari pencetak gol, lebih banyak ambisi, dia adalah pemain yang dibuat," timpalnya.

Baca juga:

Telan Kekalahan Pertama, Zinedine Zidane Ogah Salahkan Pemain Real Madrid

Cristiano Ronaldo Buka Suara Soal Kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

"Sungguh luar biasa bahwa di era Messi dia mampu memenangi lima Ballon d'Or. Dia sungguh sangat penting seperti yang diperlihatkan di Real Madrid," tutur Guti.

Real Madrid kesulitan sejak Ronaldo hengkang ke Juventus pada awal musim. El Real telah memecat dua pelatih yakni Julen Lopetegui dan Santiago Solari. Saat ini, Madrid terpaut 13 poin dari pemimpin klasemen LaLiga, Barcelona.

Selain itu, Barcelona juga tersingkir dari Liga Champions di tangan Ajax Amsterdam. Sedangkan, di Copa del Rey, Madrid didepak Barcelona di semifinal.

"Dia telah menjadi faktor penting terutama untuk produktivitas gol. Terutama di pertandingan-pertandingan besar, Real Madrid merindukan Ronaldo," papar Guti.

Lionel Messi Cristiano Ronaldo Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan