Legenda Sepak Bola Latih Anak-anak IndonesiaFootball Legends Tour 2014

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 06 Juni 2014
Legenda Sepak Bola Latih Anak-anak Indonesia<!--idunk-->Football Legends Tour 2014
Legenda Sepak Bola Latih Anak-anak IndonesiaFootball Legends Tour 2014

Jakarta - Enam pemain Football Legends luangkan waktu untuk melatih 60 anak-anak Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (6/6) pada sesi coaching clinic dalam rangkaian acara Domikado Football Legends Tour 2014.

Ke-60 anak yang terdiri dari laki-laki dan perempuan dilatih dasar-dasar sepakbola oleh Patrick Vieira, Gianluca Zambrotta, Nuno Gomes, Luis Figo, Rivaldo, dan Mikael Silvestre.

Dalam kesempatan tersebut, penyerang muda  AC Milan, El Shaarawy, turut hadir dan menyempatkan diri untuk berfoto serta memberikan tanda tangan kepada anak-anak yang mengikuti coaching clinic.

Anak-anak peserta coaching klinik diberikan materi cara menggiring bola, mengumpan, pergerakkan yang baik dan benar. Para peserta yang masih belia ini terlihat sangat antusias mengikuti setiap instruksi yang di berikan oleh para legenda sepak bola dunia tersebut.

Sesi coaching clinic sendiri berlangsung tidak lebih dari 30 menit. Usai memberikan ilmu sepak bola yang tentunya sangat berharga para legenda dunia ini melanjutkan dengan bermain game gawang kecil.

Sementara para pemain Football Legends lainnya seperti Gattuso, Nesta, Rui Costa, Cannavaro, Nakata, Materazzi  bermain kucing-kucingan di pinggir lapangan sembari menunggu sesi latihan dan uji coba lapangan SUBGK.

Gianluca Zambrotta Nakata Luis figo Football Legends Tour 2014 Materazz Cannavaro Rivaldo Patrick Vieira Rui Costa Nesta Mikael silvestre Nuno Gomes Gattuso
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan