Legenda Timnas Brasil Setarakan Willian dengan Ronaldo dan Messi

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 18 Juni 2018
Legenda Timnas Brasil Setarakan Willian dengan Ronaldo dan Messi
Willian (Twitter/CBF)

BolaSkor.com- Legenda tim nasional Brasil, Roberto Carlos, menilai permainan Willian kerap dipandang sebelah mata. Padahal, permainan penggawa Chelsea tersebut dinilai setara dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Meski tak selalu menjadi pemain inti bersama Chelsea pada Premier League 2017-2018, Willian tetap dipercaya pelatih Tite untuk masuk dalam skuat tim nasional Brasil. Kecepatan pemain berusia 29 tahun itu membuat Tite terkesan dan tak ragu membawanya ke Piala Dunia 2018.

"Orang-orang berbicara tentang Messi, Ronaldo, Robert Lewandowski, dan Neymar, tetapi bagi saya, Willian ada di atas sana," ujar Carlos dikutip dari Mirror, Senin (18/6).

"Willian dalam kondisi fisik yang sangat baik dan selalu bertanggung jawab di atas lapangan," sambung mantan pemain Real Madrid tersebut.

Willian memang belum bisa memberikan kemenangan untuk tim nasional Brasil. Tim Samba hanya bermain imbang 1-1 kontra Swiss pada partai pembuka Grup E, Senin (18/6) dini hari WIB.

Namun, Carlos percaya Willian tetap akan bisa menjadi bintang pada Piala Dunia 2018. Bahkan, Carlos tak segan menyebut Willian bakal bersanding setara dengan Neymar.

"Willian merupakan pria pendiam yang tak banyak omong, tetapi ia akan mengejutkan banyak orang di musim panas ini. Willian akan menjadi pemain terbaik di turnamen, bersama Neymar," ujar Carlos.

Breaking News Brasil Piala Dunia Piala Dunia 2018 Willian
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan