BolaSkor.com - Mantan pemain Wales, Ian Rush, mendukung langkah Aaron Ramsey pindah ke Juventus. Rush yang pernah membela La Vecchia Signora memberikan saran untuk Ramsey.

Aaron Ramsey diberitakan telah meneken prakontrak dengan Juventus. Ramsey bakal bergabung dengan juara Italia tujuh musim beruntun itu ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni 2019.

Beberapa waktu lalu, Aaron Ramsey menjalani tes medis untuk Juventus di London. Setelah itu, gelandang asal Wales tersebut menandatangani prakontrak.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Mulai Atur Strategi Transfer Juventus

Ryan Giggs Dukung Keputusan Aaron Ramsey Gabung Juventus

Aaron Ramsey

Keputusan Aaron Ramsey mendapat dukungan dari pelaku sepak bola Wales. Sebelumnya, Ryan Giggs yang menjadi pelatih timnas menilai Ramsey bakal berkembang di Juventus.

Kali ini giliran Ian Rush yang menyampaikan dukungannya. Kebetulan, Rush sempat menjadi penggawa Juventus pada musim 1986-1987.

"Saya menyarankan Aaron Ramsey untuk percaya diri di Italia dan menunjukkan seberapa hebatnya dia. Ramsey cukup berbicara sedikit bahasa Italia di sana," saran Ian Rush melalui ESPN.

"Menurut saya, bergabung dengan Juventus tepat untuk Aaron Ramsey. Saya pernah bergabung di sana dan kondisi di Kota Turin jauh lebih baik saat ini."

"Juventus adalah klub yang luar biasa, mereka memiliki hubungan hebat dengan Keluarga Agnelli. Mereka memiliki Cristiano Ronaldo, dan Aaron Ramsey akan menambah kekuatan," lanjut Ian Rush.

Selama satu musim membela Juventus, Ian Rush tampil dalam 39 pertandingan di berbagai ajang. Selama periode tersebut, Rush mengoleksi 14 gol.