Legiun Asing Baru Persija Bruno Matos Tak Terkendala dalam Adaptasi

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 10 Januari 2019
Legiun Asing Baru Persija Bruno Matos Tak Terkendala dalam Adaptasi
Bruno Matos. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pemain asing baru Persija Jakarta, Bruno Matos tak menemui kendala berarti dalam adaptasi di skuat Macan Kemayoran. Bantuan yang diterima membuatnya menyesuaikan diri dengan baik.

Sejak tiba Sabtu (5/1), Bruno Matos sudah menjalani latihan bersama tim selama tiga hari. Sebagai orang baru, adaptasi menjadi fokusnya.

"Tidak ada masalah soal adaptasi. Rekan-rekan pemain maupun pelatih juga membantu. Mungkin hanya sedikit kelelahan, karena kemarin melakukan perjalanan panjang. Tapi selain itu semua berjalan baik," kata Bruno Matos.

Baca Juga:

4 Faktor Ini buat Ivan Kolev Terima Pinangan Persija

Ismed Sofyan Lepas Jabatan Kapten Persija, Andritany Ardhiyasa Ambil Alih

Bruno Matos menjadi pemain asing pertama yang direkrut oleh Persija. Ia didatangkan untuk menggantikan Renan Silva, yang dilepas sebelum bergabung ke Borneo FC.

"Sekali lagi seperti yang sudah saya bilang di awal saya ingin bermain bagus untuk seluruh elemen Persija, terutama Jakmania yang luar biasa bahkan lebih fanatik dibandingkan suporter yang klub saya bela sebelumnya."

"Saya ingin jadi pelayan baik untuk rekan-rekan saya di lapangan," jelasnya.

Sebelumnya, Direktur Utama Persija, Gede Widiade, menjelaskan bahwa skuat Macan Kemayoran akan kedatangan pemain asing lain dari Brasil, yakni Anderson Salles.

Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Bruno Matos Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan