Leicester Bungkam Liverpool di Publik Sendiri

satriasatria - Selasa, 28 Februari 2017
Leicester Bungkam Liverpool di Publik Sendiri
©getty-images

Leicester Bungkam Liverpool di Publik Sendiri- Leicester meraih kemenangan perdana di kalender 2017 setelah menghempaskan perlawanan Liverpool dalam lanjutan pertandingan matchday ke-26 Premier League yang digelar di King Power Stadium, Selasa (28/02/17).

Leicester menang dengan skor 3-1 lewat sumbangan dua gol Jamie Vardy dan satu gol Danny Drinkwater. Sementara Liverpool hanya mampu membalas lewat gol Philippe Coutinho.

The Foxes membuka skor lebih dulu lewat sepakan Jamie Vardy pada menit ke-28 setelah menerima umpan matang dari Marc Albrighton. Skor 1-0 untuk Leicester.

Di menit ke-39 Leicester menggandakan skor lewat tembakan voli Dany Drinkwater dari luar kotak penalti yang tak mampu dihalau oleh Mignolet. Skor 2-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Liverpool mulai mendominasi jalannya pertandingan. Namun, alih-alih memperkecil kedudukan. Liverpool justru kembali kebobolan pada menit ke-60 lewat gol kedua Jamie Vardy. Leicester unggul 3-0 untuk sementara.

Liverpool akhirnya berhasil memperkecil kedudukan lewat Coutinho pada menit ke-68. Coutinho melepaskan tembakan first time usai melakukan kerja sama apik dengan Emre Can.

Skor bertahan 3-1 hingga akhir pertandingan bagi keunggulan Leicester City. Atas hasil ini Leicester naik ke peringkat 15 klasemen dengan koleksi 24 poin. Sementara The Reds tetap bertahan di posisi lima klasemen dengan torehan 49 poin.



Susunan Pemain:

Leicester: Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Drinkwater, Ndidi; Mahrez (Gray 80'), Okazaki (Amartey 69'), Albrighton (Chilwell 90'); Vardy.

Liverpool: Mignolet; Clyne, Matip, Lucas (Woodburn 84'), Milner; Lallana (Origi 66'), Can, Wijnaldum; Mane (Moreno 66'), Coutinho, Firmino.

Leicester City Liverpool Jurgen Klopp Liga Premier Inggris Craig Shakespeare
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan