Leicester City Bikin Chelsea Patah Hati

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 22 Juli 2018
Leicester City Bikin Chelsea Patah Hati
Kasper Schmeichel (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Leicester City, Claude Puel, mengklaim tidak berniat menjual kiper andalannya, Kasper Schmeichel. Sebelumnya, kiper 31 tahun itu dikabarkan akan menggantikan posisi Thibaut Courtois sebagai penjaga gawang Chelsea.

Kasper Schmeichel tampil luar biasa bersama tim nasional Denmark pada Piala Dunia 2018. Performa apik itu mendorong sejumlah klub untuk memonitor termasuk Chelsea.

Ketertarikan Chelsea kepada Schmeichel bukan tanpa alasan. Sebab, saat ini Courtois semakin dekat untuk bergabung dengan Real Madrid.

Namun, Puel membantah The Foxes punya niatan untuk melego Schmeichel. Meskipun telah mendapatkan kiper Liverpool, Danny Ward, dengan mahar 12,5 juta pounds.

"Tentu saja Schmeichel adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Dia tampil sangat bagus di Piala Dunia," tegas Puel seperti dikabarkan FourFourTwo.

"Kami membutuhnya Schmeichel dengan karakter, penampilan dan konsistensi yang dimilikinya. Tidak ada masalah dengan hal ini. Ada banyak spekulasi pada saat ini, dan itu adalah hal yang normal."

"Saya pikir Ward akan membawa lebih banyak kompetisi antara pemain dan memperkaya pilihan. Merupakan hal yang baik jika ada kompetisi di antara pemain," tambahnya.

Leicester City hanya mengeluarkan 1,5 juta pounds untuk mendatangkan Kasper Schmeichel dari Leeds United pada musim 2010-2011. Saat ini, anak dari Peter Schmeichel itu masih terikat kontrak hingga akhir Juni 2021.

Leicester City Chelsea Breaking News Bursa transfer Kasper Schmeichel
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan