Leicester City Juara Piala FA, Terima Kasih VAR

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 16 Mei 2021
Leicester City Juara Piala FA, Terima Kasih VAR
Youri Tielemans (Twitter Piala FA)

BolaSkor.com - Penggawa Leicester City, Youri Tielemans, senang dengan keputusan yang diambil VAR jelang akhir pertandingan kontra Chelsea. VAR membatalkan gol The Blues.

Leicester City meraih gelar Piala FA usai menumbangkan Chelsea 1-0 di laga puncak. Bermain di Stadion Wembley, Youri Tielemans menjadi bintang dengan mencetak satu-satunya gol.

Sejatinya, kemenangan Leicester yang berada di depan mata bisa saja buyar andai gol bunuh diri Wes Morgan disahkan. Namun, dengan bantuan VAR, wasit menganggap Ben Chilwell sudah terperangkap offside terlebih dahulu.

Baca Juga:

Chelsea Gagal Juara, Thomas Tuchel: Leicester Beruntung

Chelsea 0-1 Leicester City: The Foxes Juara Piala FA

Chelsea Vs Leicester City: Superioritas The Blues di Piala FA

Leicester City

"Terima kasih VAR. Itu adalah keputusan yang luar biasa. Mungkin, pilihan tersebut sangat sulit. Namun, itu Anda harus tetap memutuskannya," tegas Tielemans seperti dilaporkan BT Sport.

"Mungkin, yang terjadi sangat tipis. Namun, itu adalah offside dan mereka (wasit) harus menganulirnya," timpal sang gelandang.

Tielemans juga semringah karena menjadi aktor yang menentukan dalam kemenangan Leicester City. Menurutnya, gol yang ia cetak sangat luar biasa.

"Rasanya sungguh hebat. Saya senang bisa mencetak gol yang bisa membantu tim memenangi laga ini," papar Tielemans kepada BBC.

"Ini pertandingan yang sengit. Bisa mencetak gol sebagus itu di final sungguh luar biasa. Saya sangat senang dengan gol itu karena bagus."

Youri Tielemans menjadi pemain Belgia ketiga yang mencetak gol di final Piala FA setelah Eden Hazard (2018) dan Kevin De Bruyne (2019). Menariknya, ketiganya berakhir dengan meraih trofi.

Youri Tielemans Chelsea Leicester City Breaking News Piala FA
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan