Leicester City Takluk di Markas Sevilla

satriasatria - Kamis, 23 Februari 2017
Leicester City Takluk di Markas Sevilla
©getty-images

Leicester City Takluk di Markas Sevilla- Leicester City menelan kekalahan tipis kala berkunjung ke markas Sevilla dalam pertandingan 16 besar Liga Champions 2017 yang digelar di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (23/02/17) dini hari WIB.

Jalannya pertandingan pada babak pertama di dominasi penuh oleh Sevilla. Leicester hanya mencoba melancarkan serangan balik saat lini pertahanan tuan rumah terlihat lengah.

Sevilla mendapatkan peluang untuk membuka skor setelah menerima hadiah penalti di menit ke-14. Wasit Clement Turpin langsung menunjuk titil 12 pass setelah Correa dilanggar Wes Morgan di dalam kotak penalti. Sayang Correa yang bertindak sebagai eksekutor penalti gagal menuntaskan tugasnya setelah bola sepakannya berhasil diblok Kasper Schmeichel.

Sevilla baru bisa membuka skor pada menit ke-25 lewat sundulan Pablo Sarabia. Sergio Escudero mengirimkan crossing terukur kedalam kotak penalti yang mampu dikonversi gol oleh Sarabia. Skor 1-0 untuk Sevilla.

Tersengat oleh gol yang dibuat Sevilla, membuat Leicester mencoba bermain terbuka. Namun peluang demi peluang tak mampu menghasilkan gol bagi kedua tim hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua Sevilla mencoba mempertahankan ritme permainan mereka. Sementara Leicester kesulitan untuk mengembangkan permainan. Gol pun tercipta bagi Sevilla di menit ke-62 lewat Angel Correa. Correa berhasil menaklukan Schmeichel setelah meneruskan umpan matang Stevan Jovetic.

Leicester berhasil memperkecil kedudukan pada menit ke-73 lewat Jamie Vardy. Danny Drinkwater mengirimkan assist matang yang mampu dikonversi gol oleh Jamie Vardy. Skor 2-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Di Leg kedua pada 13 Maret mendatang Leicester hanya butuh satu gol untuk lolos di markasnya, sementara Sevilla hanya butuh hasil imbang.



Susunan Pemain:
Sevilla: Sergio Rico; Mariano, Lenglet (Carrico 55'), Rami, Escudero; N'Zonzi, Nasri; Sarabia, Correa (Iborra 63'), Vitolo; Jovetic.

Leicester: Schmeichel; Simpson, Huth, Morgan, Fuchs; Mahrez, Ndidi, Drinkwater, Albrighton (Amartey 88'); Vardy, Musa (Gray 58').

Sevilla Jorge Sampaoli Leicester City Claudio Ranieri Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan