Leicester City Vs Chelsea: Brendan Rodgers Nihil Menang Kontra The Blues

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 12 Mei 2019
Leicester City Vs Chelsea: Brendan Rodgers Nihil Menang Kontra The Blues
Brendan Rodgers (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea akan melawat ke markas Leicester City dalam pertandingan pekan ke-38 Premier League 2018-2019, di King Power Stadium, Minggu (12/5). Manajer Leicester, Brendan Rodgers, punya catatan nirkemenangan menghadapi The Blues.

Chelsea menghadapi laga melawan Leicester City dengan modal positif. Gonzalo Higuain dan kawan-kawan baru saja melangkahkan kaki ke final Liga Europa usai menyingkirkan Eintracht Frankfurt. Nantinya, Chelsea akan ditantang Arsenal di laga puncak.

"Saya pikir ini musim yang sangat bagus karena kami telah mencapai dua final dan akan finis di empat besar," jelas manajer Chelsea, Maurizio Sarri, seperti dilansir BBC.

Kepercayaan diri pemain Chelsea kian meningkat karena sudah mencapai target lolos Liga Champions musim depan. Selain itu, enam dari tujuh kunjungan ke Stadion King Power selalu berujung dengan kemenangan.

"Tentu saja, pada laga final Anda harus beruntung. Penting untuk tiba di final, namun sekarang kami ingin menang dan jika dapat meraih trofi setelah lolos empat besar, kami telah menyelesaikan musim dengan cara yang kuat."

Baca Juga:

Sarri Punya Satu Permintaan pada Hazard Andai Memutuskan Tolak Real Madrid

Maurizio Sarri Mengaku Masih Perlu Adaptasi di Chelsea

4 Klub di Final Kompetisi Eropa, Inggris Runtuhkan Dominasi Spanyol

Burnley Vs Chelsea

Chelsea kian di atas angin karena Brendan Rodgers belum pernah menemukan racikan taktik yang pas untuk menuai kemenangan. Sejauh ini, dari 11 pertemuan, Rodgers tidak pernah menang. Perinciannya, sang manajer mengalami lima imbang dan enam kalah.

Meski demikian, Chelsea tidak boleh memandang Leicester City sebelah mata. Terlebih, The Foxes punya sejumlah pemain yang bisa membahayakan pertahanan The Blues.

Berdasarkan statistik, penyerang Leicester, Jamie Vardy, telah mencetak tiga gol terakhir klubnya melawan Chelsea di berbagai ajang. Selain itu, Leicester juga memiliki gelandang kreatif seperti Youri Tielemans yang bisa menebar ancaman.

Leicester City Premier League Brendan Rodgers Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan