Leicester City Vs Manchester United: Saatnya Marcus Rashford Ikuti Jejak Ryan Giggs

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 Februari 2019
Leicester City Vs Manchester United: Saatnya Marcus Rashford Ikuti Jejak Ryan Giggs
Marcus Rashford (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United akan bertandang ke markas Leicester City dalam pertandingan pekan ke-25 Premier League 2018-2019, di Stadion King Power, Minggu (3/2). Pada duel tersebut, Marcus Rashford punya kans menyamai torehan Ryan Giggs.

Manchester United sedang dalam kondisi terbaik jelang pertandingan. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut melangkah ke King Power dengan modal sembilan kemenangan plus satu hasil imbang.

Sementara itu, dari kubu tuan rumah, Leicester hanya memenangi empat pertandingan kandang di Premier League musim ini. Bahkan, The Foxes bisa menelan kekalahan empat kali berturut-turut sejak terakhir kali mengalaminya pada 2014.

Jelang pertandingan, Manchester United dapat kabar baik dengan diperpanjangnya kontrak Anthony Martial. Pemain tim nasional Prancis itu sepakat menambah masa bakti hingga 2024.

Baca juga:

Prediksi Leicester Vs Man United: The Foxes Mengancam Catatan Unbeaten Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Bocorkan Rahasia di Balik Performa Impresif Paul Pogba

Leicester City Vs Manchester United

"Dia adalah penyerang yang fantastis. Dia punya kemampuan yang hebat, dia masih muda, cerdas dan paham soal sepak bola," jelas Solskjaer seperti dikabarkan BBC.

"Dia tahu saya ingin dia lebih banyak berlari dari belakang, namun saya belum melihat banyak pemain dengan kaki cepat dan keterampilan pada sepertiga akhir. Jadi, kami akan membangun kariernya dan mudah-mudahan dia akan mengambil kesempatan itu," sambung sang manajer.

Selain Anthony Martial, pemain Manchester United yang sedang mencuri perhatian adalah Marcus Rashford. Striker tim nasional Inggris tersebut sudah mencetak sembilan gol plus tujuh assist di berbagai ajang.

Apabila diturunkan, Marcus Rashford akan menjadi pemain termuda yang mencapai 100 pertandingan bersama Manchester United sejak Ryan Giggs melakukannya pada Desember 1993. Saat ini, Rashford berusia 21 tahun 95 hari.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Manchester United unggul dengan meraih empat kemenangan. Sedangkan duel terakhir di markas Leicester berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Manchester United Breaking News Premier League Marcus Rashford
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan