Leicester City Serius Dekati Ancelotti

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 20 Oktober 2017
Leicester City Serius Dekati Ancelotti
Carlo Ancelotti digadang gadang melatih Leicester City (espnfc.com)

BolaSkor.com - Leicester City dikabarkan tengah serius mendekati pelatih Carlo Ancelotti. Manajemen klub menilai sosok Ancelotti yang memiliki pengalaman sangat cocok menangani Jamie Vardy dkk.

Dilansir The Times, Konglomerat asal Thailand sekaligus pemilik Leicester Vichai Srivaddhanaprabha, tertangkap sejumlah wartawan setempat sedang asik berbincang dengan Ancelotti di suatu tempat yang dirahasiakan.

Penampakan Don Carlo begitu sapaanya, juga terlihat tengah berada di Inggris saat Chelsea melawan AS Roma di ajang liga Champions beberapa hari lalu.

Karir mantan pelatih AC Milan itu di Inggris bisa dibilang cukup gemilang. Selama dua musim melatih Chelsea ia sukses membawa The Blues merengkuh trofi Liga Inggris, Piala FA dan Community Shield.

Selain Ancelotti, kandidat lain yang mencuat adalah pelatih Burnley Sean Dyche yang sukses membawa klubnya menghuni peringkat tujuh klasemen sementara Liga Inggris.

Ancelotti sendiri tengah menganggur setelah diputus kontrak oleh Bayern Muenchen. Posisi pelatih berusia 58 tahun itu digantikan oleh Jupp Heynckes.

Leicester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan