Leicester Pecat Claude Puel, Eks Liverpool Jadi Calon Pengganti Favorit

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 25 Februari 2019
Leicester Pecat Claude Puel, Eks Liverpool Jadi Calon Pengganti Favorit
Claude Puel (zimbio)

BolaSkor.com - Usai menelan kekalahan 1-4 dari Crystal Palace di kandang, Leicester City terpuruk di peringkat ke-12 Premier League dan hanya delapan poin di atas zona relegasi. Leicester akhirnya memutuskan memecat sang manajer, Claude Puel, Minggu (24/2).

Pemecatan manajer asal Prancis ini memang sudah diprediksi menyusul deretan hasil buruk yang dialami Leicester. Dalam tujuh laga terakhir, Leicester menelan enam kekalahan, termasuk di ajang Piala FA saat dibekuk tim League Two, Newport.

Selain Puel, Leicester juga memecat asisten manajer, Jacky Bonneway. Sedangkan pelatih pertama, Mike Stowell dan Adam Sadler dipertahankan dan untuk sementara mengambil alih kendali hingga klub mendapatkan manajer baru.

"Pihak klub ingin berterima kasih kepada Claude atas usaha dia dalam memimpin tim selama 16 bulan dan berharap dia mendapat masa depan yang cerah," demikian pernyataan resmi dari Leicester

Saat ini, Leicester pun mencari manajer keempat mereka dalam 24 bulan. Satu nama muncul sebagai favorit. Nama yang dimaksud adalah Brendan Rodgers, eks manajer Liverpool yang saat ini menukangi klub Skotlandia, Glagow Celtic.

Selain Rodgers, mantan pelatih Huddersfield Town, David Wagner juga diapungkan. Pun dengan Rafa Benitez, yang saat ini masih menangani Newcastle United.

Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan