Leighton Baines Tetap di Everton Hingga 2018

BolaSkorBolaSkor - Senin, 27 Januari 2014
Leighton Baines Tetap di Everton Hingga 2018
Leighton Baines Tetap di Everton Hingga 2018

Liverpool - Spekulasi masa depan Leighton Baines bersama Everton terjawab, setelah manajer Roberto Martinez mengumumkan bek kiri 29 tahun tersebut menandatangani kontrak baru.

Dalam jumpa pers Senin (27/1), Martinez menyatakan Baines sudah terikat dengan perjanjian kerja sama baru hingga empat tahun ke depan.

“Kami bangga Leighton (Baines) sudah tanda tangan kontrak baru berdurasi empat tahun,” ujar Martinez dilansir web site resmi klub.

“Ini sangat menambah semangat internal tim maupun fans.”

Sebelumnya, pemain tim nasional Inggris ini menjadi target mantan pelatih The Toffees yang kini menukangi Manchester United, David Moyes.

Tercatat dua kali Moyes coba merekrut Baines pada bursa transfer pertengahan tahun lalu, dan hingga penghujung 2013 dikabarkan masih berminat membawa mantan anak asuhnya tersebut ke Old Trafford.

Baines bergabung dengan Everton pada 2007 setelah menghabiskan lima musim bersama Wigan. Ketika itu Baines menolak Sunderland dan memilih ke Goodison Park dengan biaya transfer 6 juta Poundsterling.

Sebelum pengumuman Martinez ini, kontrak Baines di Everton tersisa 18 bulan. Pengaruh besar pada tim membuat Martinez khawatir salah satu pemain kuncinya tersebut dibajak tim lain.

Premier League Roberto martinez Goodison park Liga Inggris Everton Leighton Baines David Moyes
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan