BolaSkor.com - Pemain pinjaman Chelsea, Lucas Piazon, mengaku lelah dengan kebijakan meminjamkan penggawanya. Piazon meminta The Blues menjualnya secara permanen.

Lucas Piazon sempat digadang-gadang bakal menjadi gelandang masa depan depan timnas Brasil. Saat itu, Piazon menjadi rebutan Chelsea dengan Juventus.

Pada akhirnya, Chelsea yang menjadi kesebelasan yang memenangi perburuan Lucas Piazon. Sejak 2011, Piazon resmi berstatus sebagai penggawa The Blues.

Sayangnya Lucas Piazon tidak kunjung menerima kesempatan di Chelsea. Total ada enam negara yang dia singgahi sebagai pemain pinjaman, Spanyol, Belanda, Jerman, Inggris, Italia, dan Portugal.

Baca Juga:

Chelsea 2-2 Sheffield United: Bunuh Diri Kurt Zouma Batalkan Dua Gol Tammy Abraham

Didier Drogba Menilai Frank Lampard sebagai Pelatih yang Sangat Bagus

Lucas Piazon

Lucas Piazon pun meminta kejelasan dari Chelsea. Pemain yang kini telah berusia 25 tahun itu merasa lelah harus berkelana ke seluruh Eropa sebagai pemain pinjaman.

"Menurut saya, masa saya di Chelsea sudah habis. Saat ini saya berusia 25 tahun dan telah dipinjamkan berkali-kali. Saya sudah di Chelsea sejak 2011 dan dipinjamkan hampir ke seluruh Eropa," ujar Lucas Piazon.

"Saya lelah bermain di sini dan di sana. Saya ingin tempat di mana saya merasa seperti di rumah. Saya ingin setiap Juli pergi ke tempat yang sama, ke rumah yang sama."

"Saya memiliki musim yang bagus selama dipinjamkan, kembali ke Chelsea, lalu dipinjamkan lagi. Tidak ada gunanya dipinjamkan, kembali, tidak terpakai, lalu dipinjamkan lagi," imbuh Lucas Piazon.

Lucas Piazon sendiri masih memiliki kontrak jangka panjang dengan Chelsea. Durasi kontrak Piazon dengan The Blues masih sampai musim panas 2022.