Lelah, Joan Tomas Tetap Siap Bantu Persija Jakarta Kontra Badak Lampung FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 01 September 2019
Lelah, Joan Tomas Tetap Siap Bantu Persija Jakarta Kontra Badak Lampung FC
Joan Tomas (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.comPersija Jakarta resmi memperkenalkan pemain barunya Joan Tomas untuk mangarungi putaran kedua Liga 1 2019. Pemain asal Spanyol tersebut sudah tidak sabar untuk bermain bersama Persija Jakarta.

Persija Jakarta akan menghadapi Perseru Badak Lampung FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (1/9). Kendati sudah berada dalam tim, namun Joan Tomas masih belum dipastikan apakah akan bermain pada laga tersebut.

“Saat ini memang saya mengalami rasa lelah karena perjalanan panjang selama 30 jam. Tapi jika pelatih membutuhkan saya untuk pertandingan, saya siap untuk bertanding dan memberikan yang terbaik untuk Persija pada pertandingan nanti,” kata Joan Tomas.

Baca Juga:

Kejadian yang Membuat Nama Pemain Anyar Persija Joan Tomas Campasol Sempat Tercoreng di Spanyol

Eks Celta Vigo Joan Tomas Campasol Resmi Bergabung dengan Persija Jakarta

Sementara asisten pelatih Persija Jakarta yang juga pelatih fisik tim Antonio Claudio mengatakan bahwa tiga pemain baru Macan Kemayora ini bisa saja dimainkan, karena melihat kondisi yang cukup baik.

Akan tetapi, tim pelatih tidak mau ambil risiko. Karena dua pemain melakukan perjalanan yang panjang dan jetlag itu pasti ada. Sehingga pasti ada pertimbangan untuk menurunkan pemain baru ini.

“Memang jetlag itu terjadi, tapi meraka ini kan sebelumnya juga bermain di timnya jadi kondisi mereka terjaga. Tapi kalau memang mereka siap untuk bertanding tidak ada masalah,” ucap Antonio Claudio.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Joan Tomas Campasol Antonio Claudio
Posts

4.871

Bagikan