BolaSkor.com - Juventus dikabarkan masih mencari gelandang anyar pada bursa transfer musim panas 2021. Incaran utama Juve adalah gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli. Namun, kini Bianconeri memiliki alternatif lain yakni Aurelien Tchouameni yang gemilang di AS Monaco.

Pelatih Juventus, Masssimiliano Allegri, meminta kepada manajemen untuk mendatangkan gelandang baru. Allegri merasa, materi pemain saat ini belum cukup.

Pilihan pertama tetaplah bintang Sassuolo, Manuel Locatelli. Juve melakukan pendekatan dalam beberapa hari terakhir.

Baca Juga:

Juventus Menanti Kedatangan Wonderkid Brasil

Ada Ramsey, Allegri Tegaskan Juventus Tak Butuh Pjanic

Juventus Percaya Diri Dapatkan Manuel Locatelli

Aurelien Tchouameni

Namun, Juventus dan Sassuolo tidak kunjung mencapai kata sepakat. Kabarnya, Sassuolo tidak tertarik dengan proposal penawaran plus opsi tebus yang diajukan Juve. Sassuolo ingin ada jamiman La Vecchia Signora akan menebus Locatteli.

Selain Locatelli, Juve juga melirik Miralem Pjanic. Sang mantan pemain masuk daftar jual Barcelona.

Sejauh ini, belum ada tindakan konkret yang diambil Juventus. Kabarnya, Juve kesulitan membayar gaji tinggi Pjanic.

Juventus pun tidak tinggal diam. Pakar bursa transfer, Gianluca Di Marzio, melaporkan Juventus melirik pemain AS Monaco, Aurelien Tchouameni. Ia merupakan pemain asal Prancis kelahiran 2000.

Monaco mendapatkan Aurelien Tchouameni pada Januari 2020 dari Bordeaux dengan mahar 18 juta euro. Sang gelandang tidak butuh waktu lama untuk mengambil peran besar.

Aurelien Tchouameni merupakan gelandang yang lebih condong berada di depan bek. Meski demikian, Tchouameni juga memiliki insting menyerang. Tchouameni ditunjang postur tinggi dan kekuatan fisik yang prima.

Tchouameni mencatatkan 42 penampilan pada musim lalu. Dari kesempatan itu, ia mengemas tiga gol dan empat assist. Tchouameni juga tampil pada Piala Eropa U-21 bersama tim Prancis.