Lelang Jersey Tahap Pertama, Dokjreng FC Kumpulkan Rp3,5 Juta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 16 Mei 2020
Lelang Jersey Tahap Pertama, Dokjreng FC Kumpulkan Rp3,5 Juta
Yanuar Tri Firmanda membawa jersey lelang (Dokumentasi Dokjreng FC)

BolaSkor.com - Misi Dokjreng FC dalam penggalangan dana untuk mengatasi pandemi Virus Corona (COVID-19) melalui lelang jersey, berjalan cukup lancar. Pada tahap pertama lelang, dana donasi berhasil dikumpulkan hingga Rp3,5 juta.

Dokjreng FC pun mengucapkan apresiasi kepada para pemenang dan peserta lelang, yang turut meramaikan acara. Terlepas dari nilai, namun partisipasi mereka menunjukkan tingginya antusiasme publik sepak bola untuk beramal.

"Terima kasih kepada para pemenang bid. Semoga dana yang diberikan dalam lelang ini bisa bermanfaat bagi para relawan medis untuk menangani covid-19," ucap CEO Dokjreng FC, Yanuar Tri Firmanda melalui rilis kepada Bolaskor.com,

Baca Juga:

Arema FC Dukung RUPS PT LIB dan Perkuat Usulan Liga 1 Berhenti

Arema FC Anggap Usulan Ferry Paulus soal Liga 1 Ide Bagus

Pada tahap pertama lelang, jersey milik Jayus Hariono mendapatkan penawaran tertinggi hingga Rp1,1 juta. Hal itu tak lepas dari cerita besar atas perjalanan Arema FC mencapai tangga juara Piala Presiden tahun 2019 lalu.

Jersey Jefri Kurniawan saat membela Arema FC musim 2018 menempati urutan kedua, setelah dihargai publik Rp1 juta. Sedangkan dua Jersey milik Yanuar Tri Firmanda (Deltras ISL 2010) dan Pitono (Persema ISL 2009), mendapat nilai Rp600 serta Rp800 ribu.

"Kami kembali mengumpulkan beberapa Jersey pemain lagi untuk menambah donasi dana pada lelang (tahap) kedua," ujar Media Officer tim, Dani Kristian Wardana.

Ia menambahkan, bahwa tingkat antusias pemain lain semakin meningkat untuk berpartisipasi dalam lelang kedua nanti. Meski berbeda-beda klub, namun Jersey yang dilelang mayoritas adalah milik pesepak bola yang lahir dan tinggal di Malang Raya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan