Lengah, Jonathan Christie Gagal ke Final Indonesia Masters 2019

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 26 Januari 2019
Lengah, Jonathan Christie Gagal ke Final Indonesia Masters 2019
Jonathan Christie. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Jonathan Christie, gagal ke final Indonesia Masters 2019. Jonathan takluk dari wakil Denmark, Anders Antonsen.

Sempat unggul pada gim pertama, Jonathan Christie justru tersusul oleh Anders Antonsen. Hasilnya, gim pertama pun berakhir dengan kemenangan Antonsen 21-18.

Sementara itu, gim kedua sepenuhnya menjadi milik Anders Antonsen. Jonathan Christie tidak berkutik dan takluk dengan skor 16-21 dari Antonsen.

Baca Juga:

Ke Final Indonesia Masters 2019, Tontowi / Liliyana: Terima Kasih Penonton

Jonathan Christie Harapkan Dukungan Fans pada Semifinal Indonesia Masters 2019

Setelah pertandingan, Jonathan Christie mengungkapkan alasan kalah dari Anders Antonsen. Menurut pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu, dia sempat lengah saat unggul atas Antonsen.

"Memang harus diakui tadi kuncinya itu pada gim pertama. Sebenarnya, pada awal pertandingan saya melihat Antonsen cukup tegang. Saya beberapa kali tadi cuma meladeni permainan dia," ujar Jonathan Christie.

"Akan tetapi, setelah saya smash dari kanan yang senar saya putus dua kali jujur ada sedikit ragu-ragu setelah putus itu. Mau diambil smash atau pleasing masuk dulu."

"Akan tetapi, yang paling penting ketika saya unggul 16-11, di situ Antonsen lebih cepat lagi dan berusaha bermain mundur dengan lima sampai tujuh pukulan. Kalau dia bermain banyak pukulan, mungkin dia juga tahu bakal mati sendiri," imbuh Jonathan Christie.

Pada saat yang sama, Jonathan Christie meminta maaf kepada para pendukungnya di Indonesia Masters 2019. Jojo mengaku bakal berusaha lebih maksimal pada ajang selanjutnya, All England 2019.

Jonathan Christie Indonesia masters Indonesia Masters 2019 Breaking News Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan