BolaSkor.com - Milwaukee Bucks akhirnya melepas dahaga juara setelah 50 tahun lamanya. Bucks mengalahkan Phoenix Suns pada gim keenam final NBA 2021, Rabu (21/7).

Bucks melumat Suns dengan skor 105-98. Hasil itu membuat Bucks unggul 4-2 atas Suns dalam keseluruhan rangkaian final NBA 2021.

Keberhasilan Bucks tentu tak lepas dari peran Giannis Antetokounmpo. Setelah tujuh tahun, pebasket asal Yunani itu akhirnya bisa memersembahkan gelar untuk Bucks.

Di gim keenam ini, Giannis membukukan 50 poin dan 10 rebound. Capaian itu membuatnya sejajar dengan Michael Jordan dan LeBron James yang juga mencetak 50 angka di final NBA.

Baca Juga:

Tertinggal dan Bangkit, Milwaukee Bucks adalah Juara NBA 2021

Marques Bolden Resmi Berstatus WNI

Selain fakta tersebut, terselip kenyataan menarik di mana klan Antetokounmpo kini telah lengkap memiliki cincin NBA semuanya.

Berada di tim yang sama, kakak Giannis, Thanasis juga berhak atas cincin juara NBA 2021. Meski peranny tida sevital Giannis, Thanasis tetap bisa berbangga karena memiliki pencapaian yang sama.

Sebelum Giannis dan Thanasis, Kostas Antetokounmpo terlebih dahulu merebut gelar juara NBA bersama Los Angeles Lakers musim lalu. Meski hanya tampil lima kali di musim reguler, Kostas tetap mendapat penghargaan yang sama seperti pemain Lakers lainnya.