BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, sempat tampil rangkap di ganda campuran saat junior. Namun, kini Leo/Daniel mengaku sulit mengulanginya.

Saat di level junior, Leo/Daniel merangkap. Leo berpasangan dengan Indah Cahya Sari Jamil, sementara Daniel dipasangkan dengan Nita Violina Marwah.

Kini Leo/Daniel sudah promosi ke tim senior. Menurut Leo, sulit bermain rangkap karena kini harus menjaga stamina dan dirinya lebih nyaman di ganda putra.

Baca Juga:

Naga Api Belajar Banyak dari Rangkaian Tur Thailand

German Open Batal, Posisi Hafiz/Gloria Terjepit

"Sebenarnya siap saja main rangkap di ganda campuran. Kalau di senior beda. Saat masih di junior bisa diakali, jadi kemungkinan tidak main rangkap," kata Leo.

"Saya waktu masuk PBSI fokusnya ke ganda putra. Kemudian sempat dikasih bonus main di ganda campuran. Jadi ya tidak apa-apa. Sekarang mungkin mikir dua kali."

"Saya senang saja main di ganda putra. Kalau di ganda campuran agak susah menentukan mood pasangan," lanjutnya bergurau.

Sementara itu, Daniel mengaku lebih suka bermain di ganda putra. Menurut pemain berusia 19 tahun itu, hal tersebut karena permainan di ganda putra lebih cepat.

"Kalau di ganda putra auranya lebih dapat. Feel untuk pertandingannya lebih cepat mainnya. Kalau di ganda campuran agak kurang saja," kata Leo.